Runner Up Puteri Indonesia 2016 Bicara Soal Pendidikan
28 Maret 2017
Program Global Mobility dari Taylor’s Hospitality
Global Mobility Program from Taylor’s Hospitality
7 April 2017

Program Master Professional Accounting dari Universitas Otago

Program Master Professional Accounting dari Universitas Otago

Program Master Professional Accounting dari Universitas Otago

Program Master Professional Accounting dari Universitas Otago. Berkarir di bidang akuntansi memberikan kesempatan yang menantang, bermanfaat, dan fleksibel dalam lingkungan bisnis saat ini. Dalam beberapa tahun terakhir, peran akuntansi di dunia bisnis telah berubah dari hanya menyusun laporan keuangan hingga menjadi penasehat dan konsultan bisnis sehingga banyak akuntan yang melanjutkan studi mereka mengambil jurusan kuliah professional accounting untuk mendapat gelar Master of professional Accounting.

Baca dulu: Enam Langkah dalam Memilih Sekolah Pascasarjana

Figure 1. University of Otago. Sumber: University of Otago


Akuntan profesional dapat bekerja di berbagai bidang dalam dunia bisnis seperti perdagangan, industri, jasa keuangan, pendidikan, dan sektor nirlaba sebagai karyawan atau penasihat. Banyak dari para akuntan profesional berada di posisi kepemimpinan strategis atau fungsional atau ditempatkan untuk bekerjasama dengan rekan-rekan dalam bidang lain dan membantu mendorong keberhasilan organisasi mereka.


Kebanyakan para pekerja yang ingin melanjutkan studi diharuskan memiliki pengalaman kerja. Namun, University of Otago menawarkan program Master of Professional Accounting (MPA) bagi siswa yang hanya memiliki sedikit pengalaman atau tidak berpengalaman.


Untuk mengejar akreditasi profesional, para siswa akan mendapat program studi dan penelitian terapan yang intensif dengan durasi 18 bulan. Setelah menyelesaikan program ini, siswa dapat memperoleh akreditasi profesional dan keanggotaan dalam asosiasi industri seperti CAANZ (Chartered Accountants Australia and New Zealand) dan CPA (Certified Public Accountant) Australia.

Figure 2. Professional Accounting. Source: Thomsonreuter.com


Program Master of Professional Accounting University of Otago adalah bagian dari Otago Business School yang memiliki reputasi internasional untuk keunggulan dan pengajaran. Otago Business School juga diakui sebagi pusat keunggulan dalam bisnis dan ekonomi. Keunggulan ini memberikan peluang karir yang lebih besar bagi lulusannya.


Lulusan program MPA dapat bekerja di organisasi swasta ataupun publik di berbagai bidang; Chartered Accountant, Praktek Akuntan Bersertifikasi,konsultan bisnis, konsultan pajak, sistem akuntan, akuntan manajemen, kepala keuangan, akuntan forensik.


Baca Juga: Kuliah Sambil Kerja di Selandia Baru

Siswa Master of Professional Accounting akan dapat menunjukkan pengetahuan yang mendalam mengenai konsep, kerangka kerja dan teknik dalam keuangan dan akuntansi amanajemen saat ini, termasuk area yang dibutuhkan untuk praktisi profesional.


Tertarik dengan jurusan kuliah Master of Professional Accounting dan University of Otago? Silakan hubungi konselor kami di kantor SUN Education terdekat.

 

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!