Tentang PTE Academic dan Keunggulan “Computer-Based English Test”
3 Februari 2018
Serba-Serbi Kuliah di Belanda dan Info Beasiswa
14 Februari 2018

Program Sarjana dan Pascasarjana Jurusan Teknik Auburn University

Program Sarjana dan Pascasarjana Jurusan Teknik Auburn University

Program Sarjana dan Pascasarjana Jurusan Teknik Auburn University

Program Sarjana dan Pascasarjana Jurusan Teknik Auburn University. Salah satu jurusan yang banyak diminati di Auburn University adalah Engineering atau teknik Jurusan ini sudah ada sejak tahun 1872 dan memiliki sejarah yang panjang di bidang pendidikan engineering. Berada di dalam The Samuel Ginn College of Engineering, jurusan ini sudah melahirkan sepertiga dari total seluruh lulusan engineering di Alabama dan selalu konsisten menempati ranking teratas untuk universitas negeri yang menawarkan program Doktoral.

Jurusan Engineering memiliki visi untuk mengedukasi siswanya agar dapat menghadapi berbagai tantangan engineering terbesar. Komitmen ini sejalan juga dengan tujuan menjadikan Auburn University sebagai salah satu sekolah tinggi engineering terbaik di Amerika. Siswa dipersiapkan untuk mengembangkan kemampuan sains dan engineering melalui riset dan kerjasama antara akademisi, industri, dan pemerintah. Berbagai program khusus telah disiapkan untuk membantu siswa menemukan solusi masalah engineering serta agar siswa siap untuk berkompetisi di dunia engineering secara global.

Auburn University membuka program Sarjana (Bachelor) dan Pascasarjana (Masters dan Doctoral) di bidang Engineering. Ada beberapa program studi yang dapat dipilih oleh siswa, yakni Aerospace EngineeringBiosystems EngineeringChemical EngineeringElectrical and Computer EngineeringIndustrial and Systems EngineeringMaterials EngineeringMechanical EngineeringWireless EngineeringCivil Engineering, dan juga Computer Science and Software Engineering.  Program studi S1 paling favorit di Auburn University untuk engineering ini adalah Mechanical Engineering, yang memiliki total siswa sebanyak 888 orang.

Selain seluruh fasilitas umum yang ada di kampus, siswa jurusan engineering juga bisa mengakses beberapa fasilitas khusus seperti aerospace hallengineering shopstudy center dan juga laboratorium riset. Tersedia juga career center yang siap membantu siswa untuk mendapatkan karir di bidang yang diminati melalui workshopjob & internship listings, membuka network ke beberapa perusahaan prospektif, dan juga program pengembangan diri. Untuk siswa internasional, disediakan juga program Intensive English Program (IEP) untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan juga pengenalan terhadap budaya Amerika.

Tertarik? Kunjungi website Auburn University untuk informasi lebih lanjut mengenai program yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar dan pengurusan keperluan studi di luar negeri, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat. (ANG)[:]

Tinggalkan Balasan

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!