Tips Beasiswa Cambridge
Mau Dapat Beasiswa Penuh Di Universitas Cambridge? Ini Tipsnya
10 Mei 2017
Tips Masuk Universitas Impian dari Sabrina, Peraih Beasiswa Universitas Cambridge Pertama di Indonesia
12 Mei 2017

Program Sarjana Manajemen Hotel Di Institut Glion

Program Sarjana Manajemen Hotel Di Institut Glion

Program Sarjana Manajemen Hotel Di Institut Glion

Program Sarjana Manajemen Hotel Di Institut Glion. Industri perhotelan menjadi salah satu industri yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir ini. Tidak heran kini program manajemen perhotelan atau hospitality management mulai diminati. Salah satu sekolah perhotelan ternama di Swiss, Glion Institute, menjadi salah satu incaran para calon mahasiswa internasional untuk program hospitality management nya.


Figure 1. Kampus Swiss Glion. Sumber: Glion Institute

Program Bachelor of Business Administration (BBA) in Hospitality Management dari Glion mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi manajer dan pengusaha di industri perhotelan global. Program ini menggabungkan pelatihan secara langsung dan magang dengan teori manajemen.


Selama tahun pertama, siswa akan mengembangkan kepercayaan diri dan profesionalisme melalui pelatihan perhotelan di hotel kampus di Glion. Program ini menggabungkan pelatihan secara langsung dengan administrasi untuk mempersiapkan siswa mengikuti program magang enam bulan pertama mereka.


Pada tahun kedua dan ketiga, siswa akan meningkatkan pengetahuan di bidang manajemen. Melalui proyek kelompok dan studi bisnis terapan, mereka akan mengembangkan kapasitas kepemimpinan serta keterampilan bisnis.


Di tahun terakhir, siswa bisa memilih spesialisasi untuk mempertajam keahlian bisnis mereka seperti: Luxury Brand Management, Sales & marketing, Real Estate, Finance & Revenue Management, atau New Venture Creation.


Figure 2. Siswa Hospitality Management. Sumber: Freepic

Nantinya, siswa diharapkan memiliki keahlian profesional, pengalaman kerja secara langsung, soft skills, pengetahuan budaya, serta kemampuan bisnis. Kemampuan siswa dalam berpikir kritis, komunikasi, kreativitas, inovasi, pemecahan masalah, dan kerjasama akan di asah selama mengikuti program ini.


Lulusan program BBA ini bisa menempati posisi manajemen berbeda di sektor perhotelan. Mereka dapat bekerja di resort, hotel atau penginapan, konsultasi manajemen, atau jasa makanan. Siswa akan mempelajari dasar yang kuat dalam bidang yang terkait dengan sumber daya manusia, manajemen dan pemasaran strategis.


Siswa bisa memilih untuk mengikuti program ini di salah satu dari dua kampus Glion, Swiss dan London. Kedua kampus ini akan memberikan pengalaman yang menarik serta menambah jaringan pertemenan dengan siswa internasional lainnya.


Ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program BBA in Hospitality Management di Glion Institute? Silakan hubungi konselor kami di kantor SUN Education terdekat. (NRK)

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!