Portofolio Tak Lagi Diperlukan untuk Huddersfield ISC
Portfolio No Longer Required for Huddersfield ISC
6 Januari 2016
Mempelajari Ilmu Makanan dan Nutrisi di University of Reading
Mempelajari Ilmu Makanan dan Nutrisi di University of Reading
8 Januari 2016

Job-ready Graduates of Trucking Program, Humber College

Lulusan Program Trucking Humber College Siap Berkarir

Lulusan Program Trucking Humber College Siap Berkarir

Lulusan Program Trucking Humber College Siap Berkarir. Humber College menawarkan program Transportation Training dengan spesifikasi di bidang Trucking bagi siswa yang tertarik untuk berkecimpung langsung di dunia transportasi. Humber adalah sebuah perguruan tinggi yang terletak di .kota Toronto, Kanada. Didirikan pada tahun 1967, Humber merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki siswa terbanyak di Kanada, Saat ini, tercatat ada 25.000 siswa yang belajar penuh-waktu dan 57.000 siswa paruh-waktu yang belajar di kampus.


Institusi-Siap Berkarir Trucking Humber Kampus 1


Salah satu jurusan alternatif yang bisa dipilih oleh siswa adalah program Trucking yang berada di dalam Transportation Training Centre. Program sertifikasi (certification) yang ditawarkan disini menyediakan berbagai pelatihan profesional yang dibutuhkan di industri transportasi, terutama Trucking. Humber sudah memiliki sejarah selama 20 tahun dalam melatih siswa agar dapat memenuhi standar yang tinggi di industri ini. Lulusan Humber juga sudah terbukti siap untuk langsung bekerja sebagai pengemudi truk profesional. Para instruktur Humber memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidangnya dan juga memiliki kewenangan dari Kementerian Transportasi Ontario untuk melakukan tes di jalanan sehingga mereka tahu jenis pelatihan apa yang siswa butuhkan untuk mendapatkan lisensi.


Institusi-Siap Berkarir Trucking Humber Manager 2

Figure 2. Program unik ini bisa menjadi dasar ke jenjang yang lebih tinggi. Sumber: Humber

Ada beberapa alasan mengapa siswa dapat memilih program Trucking ini. Industri ini memiliki perputaran uang sekitar $67 miliar karena hampir semua kebutuhan manusia dikirim menggunakan truk sebagai alat transportasinya. Perusahaan pengiriman barang akan selalu mencari pengemudi truk yang berkualitas, dan salah satu tempat yang selalu diandalkan adalah Humber College.


Awal karir sebagai pengemudi truk profesional nantinya dapat membawa siswa ke jenjang yang lebih baik seperti manajer armada, pelatih untuk para pengemudi, manajer operasional, koordinator logistik, manajer keselamatan dan pencegahan kerugian, analis transportasi, dan lainnya. Para pengemudi truk professional juga sekarang akan mengemudikan armada truk yang nyaman, dilengkapi dengan tempat tidur, TV, microwave, dan juga komputer. Jam kerja yang fleksibel serta kesempatan untuk melihat tempat-tempat baru dan bertemu orang dari berbagai latar belakang juga menjadi alasan mengapa siswa ingin belajar menjadi pengemudi truk profesional.


Para siswa jurusan Trucking ini akan mengikuti berbagai pelatihan yang dibutuhkan untuk menjadi pengemudi truk professional, antara lain defensive driving techniquespassingcollision preventiondriving conditionsturnsbackingdriver awareness, dan juga vehicle inspections. Di dalam kelas, siswa akan berpartisipasi dalam studi kasus dan diskusi aktif mengenai situasi transportasi yang biasa terjadi di dunia nyata. Setelah menyelesaikan semua pelatihan, siswa akan menerima Sertifikat dari Canada Safety Council.


Tertarik dengan perguruan tinggi di Kanada ini? Kunjungi website Humber College untuk informasi lebih lanjut mengenai program yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar dan pengurusan keperluan studi di luar negeri, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat. (ANG)

Tinggalkan Balasan