Kenali ICA & IPA Letter Sebelum Belajar di Singapura
Kenali ICA & IPA Letter Sebelum Belajar di Singapura
1 Januari 2018
Keuntungan Belajar di Politeknik di Selandia Baru
7 Januari 2018

Masuk Sekolah Bisnis Terkemuka Melalui 1 Tahun Foundation di UCD

Tertarik studi Bisnis, Ekonomi, dan Ilmu Sosial di universitas terkemuka luar negeri? University College Dublin (UCD), salah satu universitas terbaik di Irlandia, bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Melalui program Foundation, UCD mampu mempersiapkan kamu secara matang melalui jurusan yang prospek karirnya sangat luas ini, serta masuk ke sekolah bisnis terkemuka dunia.

Berdiri sejak 1854, UCD merupakan salah satu universitas tertua di Dublin dan berada di antara universitas-universitas terbaik di dunia yaitu peringkat ke-168 di QS World University Rankings 2018. Universitas ini menjadi pilihan populer untuk siswa internasional yang ingin belajar di Irlandia. Sebanyak 30,000 siswa yang mengenyam pendidikan di UCD, termasuk di antaranya 7,000 siswa internasional dari 130 negara. Gelar yang ditawarkan UCD juga telah memiliki “triple crown” akreditasi dari organisasi profesional terkemuka dunia.

Masuk sekolah bisnis terkemuka melalui program 1 Year Foundation di UCD

Kampus UCD. Sumber: Times Higher Education

Selain itu, UCD menawarkan program dan gelar yang beragam sesuai dengan kebutuhan pendidikan siswa. Seperti program International Foundation Year in Business, Economics and Social Sciences. Program pathway ini mengantarkan siswa menuju program sarjana ke sekolah bisnis terkemuka, Quinn School of Business.

Program ini berlangsung selama tiga semester yang dimulai pada bulan September atau Januari.  Melalui program ini, siswa akan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, studi proyek, prinsip ekonomi, kemampuan komputer, dan inti Matematika. Pilihan gelar dari program foundation tersebut meliputi BSc Economics and Finance, BComm Bachelor of Commerce, dan BBL Business and Law. Untuk memilih salah satu gelar tersebut, nantinya siswa akan mengikuti penilaian akhir melalui ujian, tugas, presentasi, dan essay.

Dari program Foundation ini, siswa akan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Sumber: E Study.ru

Sehubungan dengan karir siswa, UCD pun sangat mendukung pengembangan karir siswa melalui kursus dari program Foundation yang mencakup elemen keterampilan karir dan ketenagakerjaan terpadu. Siswa akan dilibatkan dalam mempersiapkan CV mereka dan mengikuti kegiatan yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan yang dicari para pengusaha, mulai dari keterampilan presentasi hingga kerja sama tim.

Selain itu, pengalaman belajar yang menyenangkan akan didapatkan siswa ketika belajar di kampus utama UCD, yaitu Kampus Belfield. Universitas ini memiliki lingkungan belajar yang sangat indah dan nyaman. Seluas 133 hektar, di kampus Belfield terdapat taman yang indah dengan pemandangan daun-daun sepanjang taman. Selain itu, kampus ini memiliki fasilitas khusus olah raga dan akademik yang mutakhir.

 

Pemandangan kampus UCD Belfield. Sumber: UCD

Tertarik studi di salah satu universitas terbaik di Irlandia ini dan masuk sekolah bisnis terkemuka? Untuk mendaftar program pathway, siswa harus berusia 17 tahun saat memulai program, memiliki skor IELTS™ 5.0 atau lebih, atau skor TOEFL® Listening 15, Reading 13, Speaking 18, Writing 15, dan memiliki nilai SMA yang bagus.

Ingin tahu lebih banyak tentang UCD? Hubungi konselor kami di kantor SUN Education terdekat atau kunjungi SUN Course Navigation untuk mendapatkan informasi mengenai universitas ini dan program-program yang ditawarkan oleh UCD. (SJV)

Tinggalkan Balasan