Masuk ke Universitas Bergengsi Amerika Melalui Program Pathway
12 Desember 2017
UCD College of Business Satu-satunya Sekolah Bisnis dengan Tiga Akreditasi Internasional
12 Desember 2017

Studi Teknik Sipil dan Lingkungan dengan Penempatan Kerja

Tertarik studi Teknik Sipil dan Lingkungan? Ingin mendapatkan pengalaman langsung bekerja? University College Cork (UCC), salah satu universitas terbaik di Irlandia, menawarkan program BE Civil and Environmental Engineering dengan kesempatan penempatan kerja.

Adanya program penempatan kerja dari UCC ini membantu siswa untuk mendapatkan pengalaman kerja sebelum lulus nanti, yang mana para lulusan yang sudah berpengalaman kerja berkesempatan besar dilirik perusahaan-perusahaan. Tidak semua institusi menawarkan penempatan industri untuk siswa. Maka dari itu, program ini menjadi peluang besar bagi siswa untuk memulai bisnis mereka, merancang proyek, dan merealisasikannya.

Teknik Sipil dan Lingkungan

Sekolah Teknik Sipil dan Lingkungan UCC. Sumber UCC

Penempatan kerja ini tidak hanya dalam negeri saja. Siswa bahkan bisa meluangkan penempatan kerja di luar negeri. Mereka mendapatkan pengalaman bekerja di gedung-gedung mutakhir dan proyek teknik infrastruktur di beberapa kota besar di dunia seperti London atau New York.

Perusahaan-perusahaan yang telah berpartisipasi beberapa tahun belakangan ini adalah Arup, BAM Contractors, Coffey Group, Punch Consulting Engineering, Kerry Country Council, dan masih banyak lainnya.

Penempatan kerja dimulai pada tahun ketiga perkuliahan yang berlangsung selama empat bulan antara bulan Juni dan September. Menurut para lulusan yang telah mengikuti program penempatan kerja secara konsisten menggambarkan kegiatan ini sebagai salah satu bagian paling menarik dan menyenangkan dari program BE Civil and Environmental Engineering .

Salah satu siswa BE Civil and Environmental Engineering yang mengikuti program penempatan kerja, Eoghan O Riain, mengaku sangat menikmati pekerjaannya.

“Selama penempatan saya, saya bekerja dengan Watermans Consulting Engineers di Cork City. Tanggung jawab saya termasuk persiapan aplikasi sertifikat api untuk bisnis lokal, merancang ekstensi struktural untuk tinggal, melakukan survei struktural serta banyak proyek yang berbeda dan menantang yang sangat saya nikmati!”

Program BE Civil and Environmental Engineering sendiri dapat diselesaikan selama empat tahun. Seluruh materi diajarkan oleh dosen dan profesor akademis yang paling berkualifikasi tinggi di Irlandia dengan pengalaman internasional yang luas. Melalui jurusan ini, siswa akan dilibatkan dengan masalah rekayasa dunia nyata seperti perancangan struktur bangunan, jembatan, pengentasan banjir, air dan pabrik air limbah, dan sebagainya.

Seluruh materi diajarkan oleh dosen dan profesor akademis yang berkualifikasi tinggi. Sumber: UCC

Sekolah Teknik Sipil di UCC, salah satu universitas terbaik di Irlandia, merupakan salah satu sekolah teknik tertua di dunia yang memiliki tradisi yang panjang dan terhormat sejak tahun 1845. Banyak lulusan UCC yang saat ini berada di posisi teratas dalam profesi dan industri, baik di dalam maupun di luar negeri.

Ingin tahu lebih banyak tentang UCC? Hubungi konselor kami di kantor SUN Education terdekat atau kunjungi SUN Course Navigation untuk mendapatkan informasi mengenai universitas ini dan program-program yang ditawarkan oleh UCC. (SJV)

 

 

Tinggalkan Balasan