jurusan s2 di university of melbourne
Pilihan Jurusan S2 di University of Melbourne
25 September 2020
Advertising / Periklanan
26 September 2020

3 Institut asal Singapura dengan Fasilitas dan Teknologi yang ‘Keep Going Forward’

Sumber: Freepik

Riset dan pendidikan di Singapura terkenal unggul di dunia. Banyak para peneliti yang melakukan riset di berbagai bidang, standar pendidikan yang berkualitas tinggi, dan juga institusi dengan fasilitas super inovatif. Berkaitan dengan hal tersebut, teknologi di negara ini sendiri memang dikenal maju. Infrastruktur TI di Singapura bisa dibilang sangat canggih dan sektor Infocomm and Communication Technology (ICT) merupakan pendorong utama dalam hampir seluruh sektor industri yang ada disana. Oleh karena itu, banyak sekolah ataupun institut asal Singapura menyajikan teknologi serta fasilitas menjanjikan bagi para pelajar.

Sumber: Freepik

Jika memilih untuk mengemban pendidikan di negara top yang satu ini, kamu dijamin akan merasakan pengalaman studi yang extraordinary. Mengapa? Karena akademik serta infrastruktur di Singapura yang sangat diakui, kamu jadi bisa menjumpai banyak keunggulan yang mendukung serta mempermudah proses belajarmu. Apalagi, banyak universitas Singapura mengusung konsep edukasi global seperti pengajaran standar internasional dan bahkan bekerja sama dengan universitas top yang ada di Amerika, Australia, dan Eropa. Beberapa universitas kelas dunia yang menjalin kerjasama dengan universitas top dunia seperti James Cook University Singapore, PSB Academy, dan masih banyak lainnya.

Nah, karena fasilitas dan teknologi punya peran penting dalam kelangsungan studi kamu nanti, kamu harus mempertimbangkan baik-baik pilihan kampusmu. Sebagai ide baru, kamu bisa cek rekomendasi tiga institut asal Singapura dengan fasilitas lengkap dan teknologi inovatif ini:

PSB Academy

PSB Academy dikenal sebagai “The Future Academy”. Hal tersebut dikarenakan pendekatan pendidikannya yang berfokus pada hal yang saat ini benar-benar krusial: kinerja dalam Ekonomi Baru. Institusi yang menawarkan program Certificate, Diploma, Bachelor, hingga Master ini juga melengkapi siswa dengan fasilitas dan teknologi lengkap. FYI, PSB menjadi satu-satunya institusi di Singapura yang memiliki fasilitas science lab dalam mendukung program Science dan juga Engineering. Dengan kualitas akademik serta penunjang studi bagi mahasiswanya, PSB sempat dianugerahi “Best Educational Institute – Singapore” oleh APAC Insider.

Raffles Design Institute

Raffles Design Institute termasuk dalam institusi desain swasta terkemuka di Singapura yang memiliki fasilitas dan teknologi sangat baik. Institusi ini terbukti selalu keep up dengan teknologi yang semakin berkembang sebagai fasilitas penunjang bagi para siswanya. Mulai dari absensi pelajar menggunakan Face ID, mesin printer 3D untuk masing-masing siswa Product Design, mesin jahit terkini, hingga penggunaan studio untuk berbagai macam proyek maupun kegiatan.

James Cook University (JCU)

James Cook University Singapore adalah cabang dari James Cook University yang berbasis di Townsville, Australia. Universitas ini merupakan universitas top yang menduduki peringkat 2% * teratas universitas di dunia. Mereka menawarkan program pathway, bisnis, psikologi, ilmu lingkungan, teknologi informasi, pariwisata & perhotelan, hingga perencanaan kota. Disini, kamu bakalan menempuh studi dengan tenang dan mudah! Kampus nya memberikan akses ke berbagai fasilitas dan layanan lengkap dalam upaya mendukung pembelajaran para siswa. 

Penelitiannya juga selalu aktif dan berkualitas tinggi. Para staf dan siswa dapat melakukan penelitian yang signifikan secara nasional dan internasional dalam berbagai bidang. Baik itu ilmu dan manajemen lingkungan, ilmu kelautan, ekologi, biologi dan biokimia, geosains, kesehatan dan pengobatan tropis, teknik angin berkecepatan tinggi, linguistik, hingga studi pariwisata.

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya disini. SUN Education bekerjasama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Comments are closed.