5 Things You Must Do When You Arrive in Melbourne
5 Things You Must do When You First Arrive in Melbourne
16 Juli 2012
Working together would help people achieve more
Bekerja Sama akan Menghasilkan Lebih Banyak
28 Juli 2012

Lembaga Konsumen Victoria Melindungi Siswa Dari Renternir

Lembaga Konsumen Victoria Melindungi Siswa Dari Renternir

Figured 2. Pengalaman kerja saat menjadi mahasiswa. Sumber: www.studyinnewzealand.govt.nz

Lembaga Konsumen Victoria Melindungi Siswa Dari Renternir

Consumer Affairs Victoria (CAV) adalah salah satu agen pemerintah Australia-Victoria, di bawah Lembaga Peradilan Victoria. Consumer Affairs Victoria bertugas untuk melindungi hak-hak konsumen di Victoria, dan mempromosikan lingkungan pemasaran yang adil dan aman. Consumer Affairs Victoria memiliki kewajiban untuk mengevaluasi dan menasehati pemerintah Victoria mengenai legislasi konsumen dan undang-undang perindustrian, menasehati dan mendidik konsumen, penjual, penyewa dan tuan rumah mengenai hak-hak dan kewajiban mereka, serta perubahan-perubahan dalam hukum, mendaftarkan dan memberikan izin bisnis dan profesi, menengahi masalah antara penyewa dan tuan rumah, menjamin sehingga segala sesuatu sesuai dengan hukum konsumen. Lembaga Konsumen Victoria Melindungi Siswa Dari Renternir.

Beberapa kesulitan yang dihadapi siswa-siswa internasional yang baru tiba di Victoria adalah perbedaan bahasa, dan kurangnya pengetahuan mengenai prosedur dalam menyewa akomodasi yang memadai. CAV menyediakan bantuan dalam berbagai topik, termasuk memilih akomodasi, aplikasi dan kesepakatan sewa akomodasi, reparasi, bond, kenaikan harga sewa, dan bagaimana mengakhiri sewa. CAV juga menyediakan informasi bagi murid-murid sebelum keberangkatan mereka dari negara masing-masing, melalui kantor pemerintah Victoria di beberapa negara, dan melalui City of Melbourne Welcome Booth di bandara Tullamarine, Melbourne. City of Melbourne Welcome Booth juga menyediakan materi-materi bacaan yang berguna dalam 10 bahasa, seperti Bahasa Inggris, Mandarin dan Bahasa Indonesia, yang bisa didapat dari website, kantor-kantor siswa internasional dan housing services di universitas-universitas besar di Victoria. CAV juga aktif berhubungan langsung dengan siswa-siswa saat program pengenalan siswa baru dan pekan orientasi.

Servis yang diberikan oleh CAV dalam memecahkan perselisihan tidak memerlukan biaya apapun. Pendamai dari CAV akan mendiskusikan masalah-masalah dan membantu identifikasi pilihan-pilihan yang dapat dilakukan untuk memecahkan perselisihan dan mengajukan penyelesaian secara damai.

Untuk informasi mengenai legislasi atau hak-hak konsumen, konsumen disarankan untuk mengunjungi website Consumer Affairs Victoria . CAV juga menerima pertanyaan melalui telepon dalam bahasa Inggris, atahu bahasa lainnya melalui jasa penterjemahnya, selama waktu kerja, atau, konsumen dapat mengunjungi kantor-kantor cabang CAV atau kantor pusat CAV yang terletak di Melbourne CBD di

113 Exhibition Street, Melbourne VIC 3000.

Tinggalkan Balasan

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!