Cambridge School of Visual & Performing Arts
15 April 2019
Utrecht University: Curiosity-driven, relevant to society
15 April 2019

Pusat Kegiatan Mahasiswa University of Westminster Tembus Nominasi Guardian University Awards 2019

Democratic Education Network (DEN) Westminster, merupakan pusat kegiatan mahasiswa yang di danai oleh Quintin Hogg Trust sebagai wadah para siswa dalam beraktifitas, seperti membuat dan juga memimpin berbagai proyek. Proyek-proyek inilah yang sering melibatkan banyak komunitas internasional di London dan di seluruh dunia. Meskipun di tahun 2016 Dr. Farhang Morady mendirikan pusat ini hanya untuk mahasiswa di Departemen Politik dan Hubungan Internasional, namun sekarang jaringannya sudah memiliki lebih dari 200 anggota dan terbuka untuk semua siswa di College of Liberal Arts.

Sumber: University of Westminster

Para siswa selalu berada di garis terdepan dalam setiap aspek network karena pusat ini memiliki lingkungan belajar yang sangat baik dan positif. Jika dilihat dari berbagai pengalaman dan aktifitas mereka, sudah pasti mereka memiliki kinerja yang total dan tinggi. Karena mereka bertanggung jawab dalam berbagai proyek, seperti produksi majalah dan buku, logistik Konferensi Internasional Tahunan, dan mengembangkan keterampilan utama untuk karir mereka di masa depan.

Sumber: Freepik

Democratic Education Network (DEN) ini pun akhirnya dengan sukses meraih posisi dalam nominasi Guardian University Awards karena terbukti merupakan platform yang memiliki makna besar serta memberikan pengaruh positif bagi anggotanya. Para ahli Guardian mengakui bahwa DEN telah menginspirasi para siswa lainnya dan mengubah masyarakat. Kompetisi tersebut juga meliputi institusi dengan berbagai aspek seperti universitas di Inggris dan berbagai cara inovatif mereka dalam mengembangkan diri untuk menghadapi tuntutan dunia digital, inklusif, dan beragam.

Sumber: University of Westminster

Dr. Farhang Morady sendiri yang merupakan pendiri pusat ini mengaku bangga dan senang. Karena ia, seluruh siswa, serta para staf yang terlibat dalam proyek ini akhirnya dinominasikan untuk penghargaan Guardian University sebagai pengakuan atas komitmen berkelanjutan mereka. Dan komitmen tersebut meliputi aktifitas dalam mengembangkan pendekatan baru untuk keterlibatan para siswa, komunitas, sampai dengan global.

Comments are closed.