Grand Launching SUN Education Mobile App, Aplikasi Studi Ke Luar Negeri Pertama di Indonesia
6 Mei 2019
Ragam Durasi Puasa Ramadhan 2019 di Seluruh Dunia
7 Mei 2019

SUN International Education Expo 2019 Menawarkan Informasi Real-time Seputar Studi Ke Luar Negeri

Pada tanggal 27-28 April lalu, SUN Education Group mengadakan International Education Expo sekaligus grand launching SUN Education Mobile App di Jakarta.

International Education Expo merupakan pameran pendidikan luar negeri dengan menghadirkan sesi tatap muka dan diskusi dengan perwakilan universitas dari Amerika Serikat (US), Australia, China, Indonesia, Inggris (UK), Malaysia, Selandia Baru, Singapura, dan beberapa negara lainnya. Diselenggarakan di Harris Hotel Kelapa Gading dan The Ritz-Carlton Pacific Place, acara ini berhasil menarik antusias banyaknya para pengunjung yang datang. Segala aktivitas terkait informasi study overseas tersedia mulai dari pagi hingga sore hari. SUN Education Group juga sempat melakukan grand launching untuk mengenalkan inovasi terbarunya yaitu SUN Education Mobile App, yang bertujuan untuk memudahkan akses informasi para siswa yang ingin menempuh studi ke luar negeri.

Dalam pameran yang diadakan ini, para pengunjung dapat berkonsultasi dengan perwakilan langsung dari universitas di luar negeri ataupun student counselor mengenai rencana studi ke luar negeri mereka, diskusi tentang program atau jurusan apa saja yang tersedia di universitas, informasi seputar beasiswa, dan bahkan akomodasi saat melanjutkan studi nanti. Selain itu, International Education Expo ini menyajikan berbagai seminar dengan tema menarik mengenai IELTS, panduan memilih jurusan, persiapan studying abroad, dan bahkan debat universitas antara UK dan US yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Pembicara-pembicara inspiratif seperti Dian Paskalis dari Traveloka dan Smiley Kuntjoro dari LOKET & GOJEK juga turut hadir untuk sharing session dengan para pengunjung. Tema sesi seminarnya yang menarik dan informatif, seperti Crafting Your Career in The Digital Economy dan Internet of Things and Industry 4.0  tentu sangat membantu dalam memperkaya wawasan serta mengasah creative thinking para siswa yang hadir.

Dengan diadakannya acara ini, SUN Education Group berharap agar terus dapat memberikan kemudahan bagi para siswa yang membutuhkan informasi lengkap dan terpercaya. Melalui penyajian informasinya dan bimbingan-bimbingan dari para counselor, siswa dapat dengan mudah menyusun rencana ataupun melanjutkan studi ke luar negeri dengan lancar serta persiapan yang total.

Comments are closed.