University of Auckland

Auckland, New Zealand

Tanggal Ubah: 2017-05-28


Master of Professional Studies (MProfStuds) - Data Science

Program: Master of Professional Studies (MProfStuds) - Data Science

Peminatan: Science

Jurusan:

Gelar: Postgraduate (e.g. Master, PGD, Pre-Master)

Mulai Kuliah: -

Lama masa studi: 12 Bulan

Biaya Kuliah: NZD 39.584 / Year Calculate the cost

Persyaratan:

Untuk mengikuti program ini, siswa perlu menyelesaikan:

baik

  • persyaratan untuk empat tahun gelar sarjana 

atau

  • persyaratan untuk gelar Sarjana (Kehormatan)

atau

  • persyaratan untuk gelar sarjana 

dan

  • memiliki setidaknya kelas B-rata di 90 poin (atau setara) dari program yang paling canggih dari gelar 

dan

  • baik kualifikasi setara profesional untuk studi lanjutan satu tahun atau setidaknya tiga tahun pengalaman profesional dianggap relevan dengan program ini dengan Senat atau yang mewakili 

dan

  • prasyarat untuk kursus di area subyek di mana mereka ingin mendaftar. 

Pelamar yang tidak memiliki latar belakang untuk mengambil inti 700 tingkat Ilmu Komputer pertama harus mengambil beberapa kursus ilmu komputer yang relevan sebagai bagian dari Sertifikat Kemahiran Program. (Compsci 220 Algoritma dan Struktur Data dan / atau compsci 230 Software Konstruksi, misalnya.)

Pelamar yang tidak memiliki latar belakang untuk mengambil inti 700 Statistik tingkat program studi juga harus terlebih dahulu mengambil beberapa program statistik yang relevan sebagai bagian dari Sertifikat Kemahiran Program. (STATS 201 Analisis Data atau STATS 207 Data-berpusat investigasi dan analisis, misalnya.)

Persyaratan Bahasa Inggris:

Skor total IELTS adalah 6.5 dan seluruh kategori 6.0 atau lebih baik / Skor total iBT TOEFL adalah 90, dengan skor Menulis adalah 21 / Skor total paper-based TOEFL adalah 575, ditambah Essay (TWE) adalah 4.5

Deskripsi:
-

Alamat:

Auckland 1010, New Zealand


Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.