Sheffield Hallam University

Sheffield, United Kingdom

Tanggal Ubah: 2018-12-14


PGCE Secondary Design and Technology

Program: PGCE Secondary Design and Technology

Peminatan: Design

Jurusan:

Gelar: Postgraduate (e.g. Master, PGD, Pre-Master)

Mulai Kuliah: -

Lama masa studi: 12 Bulan

Biaya Kuliah: GBP 13.500 / FULL Calculate the cost

Persyaratan:

Semua pendaftar membutuhkan GCSE matematika dan bahasa Inggris dengan nilai C atau lebih atau yang setara. Kami akan mempertimbangkan pendaftar yang sedang dalam proses mendapatkan GCSE yang berhubungan.

Anda juga harus

  • memiliki gelar honours (biasanya 2.2 atau lebih) atau setara yang mencakup elemen penting dalam pembelajaran design and technology.
  • menyelesaikan formulir catatan sikap baik dan pemeriksaan kesehatan.
  • sukses menyelesaikan tes keahlian QTS dalam berhitung dan kesadaran huruf sesuai dengan yang ditunjuk oleh National College for Teaching and Leadership.

Anda disarankan untuk mendapatkan pengalaman sekolah melalui observasi langsung cara pengajaran dan belajar dengan bekerja bersama anak muda di kegiatan yang berhubungan dengan design dan technology atau edukasi lainnya.

ATAU

Sarjana 1 (S1) atau Diploma IV (D4), dengan nilai yang bagus, dari universitas atau institusi yang diakui di Indonesia.

ATAU

Sukses menyelesaikan kursus pre-masters.

Persyaratan Bahasa Inggris:

Nilai IELTS 7.0 dengan minimum nilai 6.5 di setiap bagiannya atau yang setara.

Deskripsi:
-

Alamat:

Howard Street, Sheffield S1 1WB, UK


Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.