Glasgow Caledonian University

Glasgow, United Kingdom

Tanggal Ubah: 2017-10-05


PgD Advanced Practice in District Nursing with Specialist Practitioner Qualification

Program: PgD Advanced Practice in District Nursing with Specialist Practitioner Qualification

Peminatan: Nursing (RN)

Jurusan:

Gelar: Postgraduate (e.g. Master, PGD, Pre-Master)

Mulai Kuliah: -

Lama masa studi: 12 Bulan

Biaya Kuliah: GBP 12.600 / Year Calculate the cost

Persyaratan:

  • Pendaftar harus mempunyai bukti registrasi tingkat 1 ( Dewasa ) saat ini dan biasanya memiliki minimal tiga tahun pengalaman pasca pendaftaran untuk mengkonsolidasikan hasil pra-pendaftaran konsolidasi dan telah mendapatkan pemahaman yang lebih dalam di praktek profesional yang relevan . Pendaftar biasanya akan diharapkan memiliki honours degree.
  • Persyaratan tambahan: prasyarat yang berhubungan dengan pemilik perusahaan untuk mengakses V300, sebagaimana ditentukan dalam Standar Kemahiran untuk Perawat dan Bidan Penulis resep ( NMC 2006 ) , membutuhkan tiga tahun pengalaman sebagai praktisi - tahun terakhir berada di bidang klinis penulis resep; dianggap kompeten oleh pemilik perusahaan untuk melakukan program; ketersediaan seorang praktisi medis yang ditunjuk yang menyetujui untuk melakukan pembelajaran dan penilaian dalam praktek .

Persyaratan Bahasa Inggris:

Nilai IELTS 7.0 (atau setara) dengan tidak ada unsur kurang dari 7.

Deskripsi:
-

Alamat:

Glasgow Caledonian University, Cowcaddens Rd, Glasgow G4 0BA, Inggris Raya


Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.