Tanggal Ubah: 2017-07-13


DipDHyg Dental Hygiene

Program: DipDHyg Dental Hygiene

Peminatan: Oral Hygiene

Jurusan:

Gelar: Diploma Pathway

Mulai Kuliah: -

Lama masa studi: 24 Bulan

Biaya Kuliah: EUR 23.250 / Year Calculate the cost

Persyaratan:

H5 dalam dua mata pelajaran dan O6 di empat mata pelajaran lainnya dalam Sertifikat Meninggalkan Irlandia, Inggris, bahasa lain, Matematika, Biologi dan satu subjek lainnya yang dikenali untuk tujuan masuk. Pelamar harus berusia minimal 18 tahun pada tanggal 15 Oktober di tahun yang diusulkan untuk masuk ke program ini, dan harus memegang Sertifikat Meninggalkan pada saat mengajukan permohonan atau mengajukan permohonan berdasarkan tahun-tahun yang matang.

Pelamar harus memiliki Ijazah - Sekolah Menengah Atas / Madrasah Aliyah (SMA / MA) (Sertifikat Kelulusan dari Sekolah Menengah Kejuruan / Akademik). Juga dikenal sebagai: Surat Tanda Tamat Belajar (SMA / MA) PLUS 1 tahun di tingkat sarjana di universitas yang diakui termasuk mata pelajaran tertentu yang spesifik.

Persyaratan Bahasa Inggris:

IELTS 6.5 tiap bagian minimal 6.5

TOEFL 90  
Listening - 23; Reading - 21; 
Speaking - 22; Writing 23

Deskripsi:
-

Alamat:

Western Road, Cork, Ireland


Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.