University of Amsterdam

Amsterdam, Netherlands

Tanggal Ubah: 2016-12-08


Tinbergen Institute Master of Philosophy in Economics (joint degree UvA, VU, and Erasmus Universities)

Program: Tinbergen Institute Master of Philosophy in Economics (joint degree UvA, VU, and Erasmus Universities)

Peminatan: Philosophy

Jurusan:

Gelar: PhD

Mulai Kuliah: -

Lama masa studi: 24 Bulan

Biaya Kuliah: EUR 12.000 / Year Calculate the cost

Persyaratan:

Menyelesaikan program sarjana pada mata pelajaran yang relevan dengan skor yang baik. Setelah masuk Anda akan menerima informasi lebih lanjut tentang langkah-langkah berikutnya, yaitu pendaftaran, visa / permohonan izin tinggal dan pembayaran biaya kuliah.

GRE General Test atau GMAT hasil yang diperlukan dari semua pelamar. Hasil tes Anda tidak boleh berusia lebih dari lima tahun. Indikasi skor yang diperlukan adalah 85 persen.

Persyaratan Bahasa Inggris:

IELTS keseluruhan skor 6,5 dengan minimal 6 di semua empat bagian. TOEFL berbasis kertas 580, berbasis komputer 237, berbasis internet 92.

Cambridge: First-CFE nilai A, Advanced CAE nilai A / B / C, Proficiency CPE nilai A / B / C

Deskripsi:
-

Alamat:


Roetersstraat 11, 1018 WB Amsterdam, Netherlands


Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.