INTO Newcastle University

Newcastle, United Kingdom

Tanggal Ubah: 2020-03-20


International Foundation in Architecture

Program: International Foundation in Architecture

Peminatan: Architecture

Jurusan:

Gelar: Foundation Pathway

Mulai Kuliah: -

Lama masa studi: 9 Bulan

Biaya Kuliah: GBP 20.795 / FULL Calculate the cost

Persyaratan:

Ada 2 pilihan program yaitu:

- International Foundation (3 term) – pilihan standar

- Extended International Foundation (4 term) – mencakup tambahan program bahasa Inggris di awal studi.

Persyaratan:

- Berusia min.17 tahun. Semua calon siswa yang masuk di intake September harus sudah berusia 17 tahun pada tanggal 31 Desember di tahun itu. Untuk intake Januari, calon siswa harus berusia 17 tahun saat tangga program studi dimulai.

- Anda harus menyelesaikan 12 tahun sekolah (atau setara lokal untuk memenuhi standar yang sama) dengan nilai yang sangat bagus.

- Anda diharapkan menyediakan portofolio sebagai bagian dari aplikasi. Portofolio harus menunjukkan keterampilan inti dan menggambarkan minat Anda terhadap arsitektur. Ini harus mencakup: setidaknya 12 karya beranotasi (sketsa, gambar, foto model, karya seni dll.) pada lembar A3 (lihat pedoman portofolio di bawah), halaman judul dan isi dan pernyataan pribadi (300 kata).

Persyaratan Bahasa Inggris:

3 term: IELTS 5.5 (min.4.5 di tiap komponen) atau setara

4 term: IELTS 5.0 (min.4.5 di tiap komponen) atau setara

Deskripsi:
-

Alamat:

The INTO Building, Newcastle upon Tyne NE1 7RU, UK


Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.