Cranfield University

Cranfield, Bedford, United Kingdom

Tanggal Ubah: 2019-05-02


MSc Digital Forensics

Program: MSc Digital Forensics

Peminatan: Forensic Science

Jurusan:

Gelar: Postgraduate (e.g. Master, PGD, Pre-Master)

Mulai Kuliah: -

Lama masa studi: 12 Bulan

Biaya Kuliah: GBP 20.500 / FULL Calculate the cost

Persyaratan:

Sarjana S1 atau Diploma 4 derajat atau setara dalam sains, teknik atau matematika. Atau, kualifikasi yang lebih rendah bersama dengan pengalaman kerja yang sesuai mungkin dapat diterima.
 
Kuliah penuh waktu ini sesuai untuk lulusan baru dalam mata pelajaran yang terkait seperti Ilmu Komputer atau Ilmu Forensik yang ingin berspesialisasi dalam Digital Forensik. Program ini juga sesuai bagi mereka yang baru saja menyelesaikan gelar Sarjana dalam bidang Computer Forensics, Digital Forensics, Cybercrime Forensics atau subjek terkait, yang ingin memperdalam pengetahuan mereka, meningkatkan keterampilan mereka dan meningkatkan kemampuan kerja mereka, di pasar yang sangat kompetitif.
 
Kuliah paruh waktu lebih cocok untuk mereka yang sudah bekerja penuh waktu, seperti petugas penegak hukum, staf pemerintah, konsultan keamanan, organisasi akuntansi dan perbankan, personel keamanan perusahaan dan anggota lembaga terkait baik di Inggris maupun di luar negeri.
 
 

Persyaratan Bahasa Inggris:

 

IELTS Academic - 7

TOEFL - 100

Pearson PTE Academic - 68

Skala Cambridge English - 190

Cambridge English: Advanced - C

Cambridge English: Proficiency - C

Trinity College London Keterampilan terintegrasi di English III - NIlai keseluruhan minimum kelulusan

 

Deskripsi:
-

Alamat:

College Road, Cranfield, Bedford, MK43 0AL, UK

 

 

 

 


Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.