Tanggal Ubah: 2019-04-26


BSc (Hons) Optometry

Program: BSc (Hons) Optometry

Peminatan: Health

Jurusan:

Gelar: Undergraduate (e.g. Bachelor)

Mulai Kuliah: -

Lama masa studi: 36 Bulan

Biaya Kuliah: GBP 0 / Calculate the cost

Persyaratan:

 

1. GCSE:

Untuk seluruh pendaftar, minimal lima mata pelajaran di Kelas C atau di atas, atau Kelas 4 di bawah penilaian GCSE yang baru direformasi, untuk memasukkan Bahasa Inggris, Matematika dan Ilmu Pengetahuan atau Fisika Ganda, atau yang setara. Universitas tidak menerima Keterampilan Kunci Level 2, Keterampilan Fungsional atau Sertifikat dalam Numerasi Dewasa dan Literasi sebagai alternatif untuk GCSE.

2. Subjek A-level:

Dua level A (AB grade) harus berasal dari Matematika, penggunaan matematika, fisika, kimia, biologi / biologi manusia, sains terapan atau psikologi. Anda dapat memasukkan poin dari Studi Umum A-Level dan mata pelajaran Level AS (tidak diambil ke A-Level penuh) menuju tarif keseluruhan. Anda harus memiliki setidaknya tiga A-Level.

3. Baccalaureate IB:

Setidaknya Kelas 6 dalam dua mata pelajaran tingkat lebih tinggi dari Matematika, penggunaan matematika, fisika, kimia, biologi / biologi manusia, ilmu terapan atau psikologi.

Persyaratan Bahasa Inggris:

Pendaftar memerlukan skor IELTS minimal 7 secara keseluruhan. Skor individu untuk setiap bagian tes tidak boleh lebih rendah dari 6, dengan pengecualian pada bagian 'Berbicara', di mana skor minimum 7 diperlukan

Deskripsi:
-

Alamat:

Coldharbour Ln, Bristol BS16 1QY, United Kingdom


Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.