United States  /  San Francisco - California

Academy of Art University

79 New Montgomery St. San Francisco, CA 94105

Featured programs

Cinematography and Film/Video Production, Drama and Theater Arts, Fashion and Apparel Design, Game Design, Graphic Design, Interior Design, Visual Arts & Design, Advertising, Architecture

The Academy of Art University (AAU), sebelumnya Academy of Art College, sebuah sekolah seni komersial swasta di San Fransisco, California, di Amerika Serikat. Universitas ini pertama kali didirikan pada tahun 1929 sebagai Academy of Advertising Art oleh Richard S. Stephens, seorang pelukis dan editor majalah. Dengan 283 guru penuh waktu, 1154 staf pengajar paruh waktu, dan sekitar 15.000 siswa, AAU mengklaim sebagai sekolah seni dan desain swasta terbesar di Amerika Serikat.  

 

AAU merupakan anggota lembaga terakreditasi dari National Association of Schools of Art and Design. Selain itu, universitas ini telah menerima akreditasi daerah dari Western Association of Schools and Colleges pada tahun 2007. Sekolah ini menawarkan total 25 program gelar mulai dari dari asosiasi, Sarjana hingga Master dalam berbagai mata pelajaran. AAU terkenal akan program Desain Fashion mereka dan telah berpartisipasi dalam acara NY Fashion Week bi-setiap tahun sejak tahun 2005. Sementara, gelar sarjana dan pascasarjana dari Fakultas Arsitektur Interior dan Desain AAU telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional.  

 

AAU merupakan salah satu pemilik properti terbesar di San Francisco. Plang nama AAU dapat dilihat di berbagai fasilitas mereka yang tersebar di seluruh kota dalam bentuk ruang kelas, apartemen, galeri, dan museum, termasuk Academy of Art University Automobile Museum yang memamerkan 200 mobil-mobil vintage termasuk beberapa koleksi paling langka dan paling berharga di dunia.

 

San Francisco (SF), secara resmi adalah Kota dan Kabupaten San Francisco, adalah pusat budaya, komersial, dan keuangan dari California utara dan tempat kelahiran PBB. Terletak di ujung utara Semenanjung San Francisco, kota ini memiliki luas 124 km2. Oleh karena itu SF adalah daerah terkecil di negara bagian, namun kota keempat terpadat di California, setelah Los Angeles, San Diego, dan San Jose, dan kota-13-terpadat di Amerika Serikat (menurut Biro Sensus Amerika Serikat 2016) . SF memiliki beberapa julukan, termasuk "The City by the Bay", "Fog City", "San Fran", dan "Frisco", serta yang lebih tua seperti "The City yang Knows Bagaimana", "Baghdad oleh Bay", "The Paris dari Barat", atau hanya "The City". Kota dan sekitarnya dikenal sebagai San Francisco Bay Area. SF memiliki menyapu pemandangan di atas setiap bukit, pantai yang indah, sepanjang tahun konser gratis dan kegiatan budaya, serta banyak tempat kuliner dan seni. 

 

Kampus utama AAU di New Montgomery Street di South of Market dapat dicapai dengan perjalanan darat selama 50 menit dari Bandara Udara Internasional San Fransisco.

... Selanjutnya
Updated on -
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah

An accredited institutional member of the National Association of Schools of Art and Design.

Received regional accreditation from the Western Association of Schools and Colleges in 2007.

For more information, please visit http://www.academyart.edu/

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.