New Zealand  /  Auckland

UP Education - University of Auckland

UP International College Campus

345 Queen Street, Auckland 1010, New Zealand


UP Education adalah penyalur kemampuan dan kualifikasi dalam karir dan kemampuan yang terfokuskan pada industri di New Zealand. UP education menawarkan lingkungan belajar yang unik untuk ribuan siswa di lebih dari tigah puluh lokasi kampus-kampus nasional. Bukan hanya menyediakan fondasi pembelajan, UP Education juga menanamkan kemampuan belajar dinamis bagi murid-murid nya untuk mempersiapkan diri bagi masa depan mereka. UP Education berhasil membantu ratusan murid untuk melakukan transisi ke universitas-universitas berbahasa Inggris, menyediakan pengetahuan, kemampuan dan kepercayadirian untuk berhasil dalam perguruan tinggi.   

University of Auckland adalah universitas riset top di New Zealand yang terletak di jantung kota kosmopolitan Auckland. Universitas ini didirikan pada tahun 1883 dan menawarkan berbagai program studi berbasis riset kelas dunia. University of Auckland secara konsisten berada di peringkat Top 100 dalam QS World University Rankings dan merupakan satu-satunya universitas New Zealand yang menjadi anggota Prestigious Universities 21, grup universitas top.

University of Auckland telah berkolaborasi dengan UP Education sejak 1999 dan siswa-siswi program Foundation dari sana memiliki performa akademis yang baik di dalam belajar di perguruan tinggi. Sampai sat ini, lebih dari 12,000 siswa telah memilih program Studi Foundation sebagai jalur masuk ke universitas.

Program Studi Foundation dirancang untuk mengembangkan pengetahuan dan keahlian yang diperlukan dalam empat sampai lima mata pelajaran, sehingga memberikan jalan masuk ke gelar yang dipilih. Kemampuan Bahasa Inggris dikembangan dan diperkuat, demikian juga pemikiran kiritis dan mandiri dan penggunaan teknologi komunikasi dan informasi sebagai sarana belajar.

Kelas-kelas yang dihantarkan di UP International College campus hanya berjarak jalan kaki 10 menit dari University of Auckland. Murid-murid internasional yang belajar di New Zealand dapat memilih untuk tinggal bersama orang tua mereka atau bersama dengan pengurus yang telah ditunjuk. Untuk memperoleh banyak pengalaman dalam tinggal di New Zealand, murid disarankan untuk hidup dengan keluarga-keluarga di akomodasi homestay. Untuk murid-murid berusia lebih dar 18 tahun, akomodasi apartemen murid juga tersedia.

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah
1 The University of Auckland Certificate in Foundation Studies (UP International College New Zealand) Extended Periode ajaran: Jan,Jul Social Sciences General Studies Foundation Pathway NZD 42.000 / FULL Lama kuliah: 18 Bulan
2 The University of Auckland Certificate in Foundation Studies (UP International College New Zealand) Standard Periode ajaran: Jan,Jul Social Sciences General Studies Foundation Pathway NZD 28.750 / FULL Lama kuliah: 12 Bulan
3 The University of Auckland Certificate in Foundation Studies (UP International College New Zealand) Fast-Track Periode ajaran: Apr,Oct Social Sciences General Studies Foundation Pathway NZD 28.000 / FULL Lama kuliah: 9 Bulan
4 Certificate in Foundation Studies (UP International College New Zealand) Accelerated Periode ajaran: Jan,Jul Social Sciences General Studies Foundation Pathway NZD 18.500 / FULL Lama kuliah: 6 Bulan

No rank data found.

http://www.acgedu.com/nz/aucklandunifoundation

2018 ACG ProspectusShow

UPDATE NZ: ACG - Important news from the RegistrarShow

University of Auckland Certificate in Foundation StudiesShow

International Scholarship Flyers UOAShow

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.