United Kingdom  /  Reading

ONCampus University of Reading

G01 Greenbank Building, University of Reading London Road

Featured programs

Arts, Design, Cinematography and Film/Video Production, Theatre


ONCAMPUS Reading adalah bentuk kerja sama antara Cambridge Education Group (CEG) dan University of Reading sejak September 2016. CEG selama bertahun-tahun telah membantu pelajar internasional lewat program persiapan untuk melanjutkan kuliah di universitas ternama di Inggris, Eropa, dan Amerika. Kampus ONCampus Reading mudah dijangkau dari pusat kota London, berbasis di kampus London Road University of Reading, sebuah institusi pendidikan yang luar biasa, dan memiliki lebih dari 17.000 siswa. Mahasiswa internasional dapat mendaftarkan diri di Program Foundation Sarjana (UFP) dalam Seni dan Desain dengan jaminan untuk masuk ke tingkat Seni, Desain, Film dan Teater di University of Reading.

University of Reading memiliki reputasi yang terkenal secara internasional untuk kualitas penelitian dan keunggulan pengajarannya dan berada di peringkat 28 di Inggris oleh QS World University 2016. Universitas ini merayakan 90 tahun keunggulan akademisnya pada tahun 2016. Selama beberapa dekade telah menjadi inovator dan pelopor, mendorong batas-batas akademis dan memimpin perubahan sosial.

Kampus Whiteknights adalah kampus utama yang berada di 130 hektar taman yang indah. Kampus ini memiliki Student’s Union, perpustakaan, tempat makan dan satu klub mahasiswa terbaik Inggris. Kampus ini juga memiliki dua museum di tempat, dengan koleksi yang berkaitan dengan zoologi (Museum Cole) dan arkeologi Yunani (Museum Ure). Perpustakaannya melampaui Google dan menyediakan akses online 24/7 gratis untuk sumber akademis termasuk sekitar 35.000 elektronik jurnal, 300.000 ebooks dan 200 database.

Di Reading, ada banyak tempat belanja di Oracle, ruang hijau untuk bersantai dan berbagai macam masakan dari seluruh dunia. Reading Festival adalah salah satu festival musik paling terkenal di Inggris, dengan lebih dari 87.000 penggemar berkumpul untuk melihat beberapa nama pemusik terkenal. Ada juga pertandingan sepak bola atau rugby secara langsung di Stadion Madejski, yang dekat dengan pusat kota. Tempat tersebut, yang menampung lebih dari 24.000 orang, merupakan rumah bagi Reading FC dan London Irish Rugby Club.

Selain semua keuntungan dari lokasi kampus yang indah, Reading juga mudah dijangkau dari salah satu ibu kota paling ikonik di dunia. Ada jaringan transportasi yang sangat baik ke London sehingga sangat mudah untuk tiba di sana. Dibutuhkan hanya 40 menit dengan layanan bus Railair langsung dari stasiun kereta Reading ke London Heathrow, dan London Gatwick yang hanya berjarak satu jam perjalanan dengan kereta.

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah
1 Undergraduate Foundation Programme (UFP) Periode ajaran: Sep Social Sciences General Studies Foundation Pathway GBP 14.985 / FULL Lama kuliah: 9 Bulan

University of Reading:

  • Ranked in the top 100 universities in the world for arts and humanities  (The Times Higher Education World University Rankings 2015/16)
  • 5th for film production and photography  (Guardian University Guide 2017)
  • Currently celebrating 90 years of academic excellence
  • Four-time winner of the prestigious Queen’s Anniversary Prize
  • £400m investment in student accommodation, teaching and research facilities
  • UK #9 for Art & Design (The Times and Sunday Times Good University Guide League Table 2017)
  • 3 Turner Prize nominated artists among its many famous alumni

• Whiteknights Campus: Reading, UK
• London Road Campus: 4 Redlands Rd, Reading RG1 5EX, UK
• Greenlands Campus: Greenlands, Henley-on-Thames RG9 3AU, UK

For more information: http://www.reading.ac.uk

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.