United Kingdom  /  Norwich

INTO Newton A-level Programme

Norwich Research Park, Norwich NR4 7TJ, UK

Featured programs

Economics, Engineering, Mathematics, Medical Science


Program INTO Newton A-level sangatlah unik karena hanya diajarkan di kampus universitas Inggris. Program ini merupakan bagian dari kampus Universitas East Anglia (UEA) yang mempersiapkan siswa internasional dan siswa dari Inggris yang berprestasi tinggi untuk mengembangkan percaya diri untuk bias masuk ke universitas papan atas. Siswa akan mempelajari empat kualifikasi A-level dalam jalur akademis yang dirancang untuk memberikan keberhasilan maksimum di bidang pilihan: Ilmu Pengetahuan dan Kedokteran, Teknik dan Matematika, Ilmu Ekonomi dan Ilmu Aktuaria.

Program A-level Newton memungkinkan siswa berbakat mencapai potensi penuh mereka dan mendapat tempat di universitas pilihan. Pada tahun 2015, 85% siswa Program A-level Newton mendapatkan gelar A * -A. Program ini juga menawarkan kegiatan peningkatan kemampuan termasuk praktik kerja dan kuliah tamu dengan akademisi universitas terkemuka di bidang kedokteran, kimia, biologi, fisika, matematika, teknik, ekonomi.

Siswa akan memiliki akses ke berbagai fasilitas fantastis UEA termasuk ruang kelas, laboratorium TI dan sains, Pusat Sumber Belajar modern, restoran, perpustakaan 24/7, fasilitas olah raga dan hiburan, dan salah satu organisasi mahasiswa terbaik di Inggris. Tempat tinggal siswa A-level eksklusif dan terletak sangat dekat dari kelas. Akomodasi menawarkan tempat aman, ruang belajar yang berdedikasi, dan kesempatan untuk tinggal dengan siswa yang berpikiran sama dan terfokus pada lingkungan masyarakat eksklusif.

Norwich adalah salah satu kota yang paling bersemangat dan menarik di Eropa. Kota ini berada di peringkat 10 kota belanja teratas di Inggris dan juga menjadi pusat untuk seni, budaya, musik, kehidupan malam, dan pariwisata. Penuh dengan arsitektur historis yang menakjubkan, Norwich memiliki Katedral Norman dan Kastil abad ke-12, serta pasar terbuka, toko-toko independen yang unik, restoran, bioskop, galeri, kafe, bar, pub dan klub.

UEA berada 3 mil dari pusat kota Norwich dan 2 jam dari London dan Inggris tengah. Kampus ini mudah dijangkau dengan kendaraan umum, sepeda dan mobil. Bandara Internasional Norwich terletak 4 mil dari UEA. Terdapat penerbangan domestik ke destinasi seluruh Inggris dan internasional.

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah
1 Newton A-level pathway for Science and Medicine Periode ajaran: Jan,Sep Biological Sciences Science Foundation Pathway GBP 7.900 / Term Lama kuliah: 18 Bulan
2 Newton A-level pathway for Engineering and Mathematics Periode ajaran: Jan,Sep Engineering Engineering Foundation Pathway GBP 7.900 / Term Lama kuliah: 18 Bulan
3 Newton A-level pathway for Economics, Business and Actuarial Science Periode ajaran: Jan,Sep Social Sciences Economics Foundation Pathway GBP 7.900 / Term Lama kuliah: 18 Bulan

In 2017, their students achieved:

  • 83% of all results were A* to A 
  • 99% of all grades were A* to C 
  • 100% of students who applied to medical school achieved a place.
  • Newton students achieve over three times the national average for A* grades.
  • Over 50% A* grades for Newton students in 2016.
  • 100% of students who applied to medical school achieved a place in 2017.

For more information: http://www.intostudy.com/en-gb/universities/newton-a-level-programme/about

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.