United States  /  North Andover - Massachusetts

Merrimack College

 315 Turnpike St, North Andover, MA 01845, USA


Merrimack College didirikan tahun 1947 di  North Andover, Massachusetts, atas perintah St. Augustine, The Augustinians, atas undangan Richard Cushing, archbishop Boston, untuk mendirikan college sebagai respon langsung atas kebutuhan dan aspirasi tentara lokal yang belum lama kembali dari Perang Dunia ke-2. Sekolah ini  pada akhirnya menjadi showcase dari Merrimack Valley, sekitar 40 km utara Boston.

Saat ini, sekolah ini melayani 3300 siswa sarjana dan 620 siswa paska sarjana yang berasal dari 34 negara bagian dan 32 negara. Sekolah ini menawarkan 90 program sarjana di bidang liberal arts, sains,  engineering/teknik, ilmu kesehatan, dan public affairs. Selain itu juga tersedia program penyelesaian gelar secara part-time dan sertifikat.  Diperkirakan saat ini sekitar 130 siswa internasional sedang menempuh studi di sini.

Merrimack  juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan baik di tingkat lokal maupun nasional. U.S News & World Report 2020: Most Innovative School (#10), Best Undergraduate Engineering (#110), Regional Universities North (#46), Best Undergraduate Teaching (#35). The Best Northeastern Regional College menurut The Princenton Review,  perusahaan layanan pendidikan yang sangat dikenal di Amerika Serikat.

Dikenal akan sistem belajar yang unik dan menggunakan pendekatan personal untuk belajar, siswa berkesempatan  untuk mengikuti program kerjasama pendidikan dan magang, melakukan riset dengan para staf pengajar, studi ke luar negeri, dan layanan belajar. Siswa bisa ikut berpartisipasi di lebih dari 50 klub dan organisasi.  Lebih dari 500 siswa juga ikut  berpartisipasi di klub, intramural, dan kegiatan olahraga di level college.

Saat ini, kampus seluas 89 hektar meliputi sekitar 40 gedung, termasuk: perpustakaan McQuade, 5 gedung akademik (termasuk Crowe Hall dan the Gregor Johann Mendel O.S.A); Science Engineering dan Technology Center, Roger Center for the Arts, Merrimack Athletics Complex; gedung apartemen, townhouse, residence halls untuk siswa. Siswa bisa memilih dari  tipe standard double room dan suites di on dan off campus. Universitas juga menyediakan Warrior Shuttle, layanan bis gratis untuk staf pengajar, staf kampus, dan siswa, guna memudahkan untuk menuju destinasi di North Andover. Andover, Methuen, dan lokasi-lokasi di seputaran kampus.

                                                       

 

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah

U.S. News & World Report 2020

-Most Innovative Schools - Regional North #11
-Best Value Schools #52
-Regional Universities North #50
-Best Undergraduate Engineering #100
-Best Colleges for Veterans (2016)

Forbes named Merimack a top college.ranking 164 in the northeast, adding its name to an elite group of colleges and universities reviewed by the magazine.

Money Magazine gave high marks to Merrimack College as one of the top 10 "Most Transformative College in the U.S", based on student outcomes that far exceed expectations.

For more information: https://www.merrimack.edu/

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.