United States  /  Atlanta - Georgia

Oglethorpe University

4484 Peachtree Rd NE, Atlanta, GA 30319, USA


Diresmikan oleh negara bagian Georgia pada 1835, universitas baru memulai kegiatan pada tahun 1838 dengan empat anggota fakultas dan sekitar 25 pelajar di Midway. Universitas sempat ditutup ketika 1862 karena Civil War, ketika pelajarnya menjadi tentara dan bangunan universitas digunakan sebagai barak dan rumah sakit. Setelah itu, universitas direlokasi ke Atlanta pada 1870 dan kembali ditutup untuk kedua kalinya pada 1872, tetapi berhasil kembali diresmikan pada 1913. Pada tahun-tahun belakangan ini, Oglethorpe university sudah memasuki era inovasi, penyegaran, dan perkembangan yang terbukti dari kenaikan jumlah pendaftaran yang dramatis, bertambahnya pemberian sumbangan filantropis, dan kerjasama strategis baru dengan pengusaha.

Universitas Oglethorpe menawarkan program-program major, minor, dual degree, certification, concentration, pre-professional advising, and program individually planned major/minor pada 60 bidang studi. Sekarang, Oglethorpe memiliki pendaftaran sebanyak 1260 mahasiswa-mahasiswi dari 33 negara bagian dan 31 negara.

Oglethorpe memiliki sederetan pencapaian yang berarti. Fiske Guide to Colleges menamakan Oglethorpe sebagai "Best Buy", yakni suatu daftar berisi hanya 10 universitas swasta dan 10 universitas publik dalam negara. US News and World Report memberi peringkat kepada universitas diantara liberal arts colleges terbaik dan sebagai "over-performer" dalam hal meluluskan pelajar berpenghasilan rendah.  Zippia memberi perangkat bagi Oglethorpe dalam 3 perguruan tinggi terbaik di Georgia untuk major economics dan dalam 5 terbaik untuk major business. Beberapa  dari alumni yang terbaik adalah Tim Tassapoulos, seorang President dan Chief Operating Officer dari Chick-fil-A, almarhum Charles Longstreet Weltner yang terpilih ke dalam kongres pada tahun 1962, dan John Burke, seorang pianis yang dinominasikan untuk Grammy Award pada tahun 2016. 

Di Oglethorpe, kamu dapat focus ke target karir kamu dan juga mendapat kebebasan untuk belajar minat lainnya. Kamu akan mengembangkan cara berpikir baru melalui kurikulum utama, dan ambil bagian dalam proyek komunitas yang benar-benar berpengaruh. Ketika kamu lulus, kamu akan memiliki lebih dari sekadar gelar. 

Pengalaman di Oglethorpe menggabungkan atmosfir yang 'welcoming' dari liberal arts college dan juga peluang-peluang yang mempesona dari kota besar. Pada komunitas kami yang akrab, kegiatas sehari-hari terasa dihidupi oleh pelajar-pelajarnya yang memiliki cita-cita beragam. Diluar gerbang Universitas Oglethorpe, Atlanta menanti. Atlanta adah ibukota dan kota yang paling padat penduduk di negara bagian Georgia. Dengan kisaran populasi 494.044 pada 2018. Universitas Oglethorpe menyedidakan tujuh residence halls untuk dipilih. Universitas juga menyediakan servis makanan.

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah

US News & World Report 2020

#164-#215 in National Liberal Arts Colleges.

#25 in Top Performers on Social Mobility (tie).

 

The Fiske Guide to College named Oglethorpe a “Best Buy” in 2019 and 2020 — a list of only 10 private and 10 public colleges and universities in the country.

FORBES ranks university #33 among America’s most entrepreneurial colleges. The list of only 50 colleges “boasts more founders and owners among alumni and students on LinkedIn than Stanford University and MIT (adjusted for student body size).”

Niche ranked Oglethorpe among the most diverse colleges. Earning an “A” in diversity, Oglethorpe was listed in the top 5 Georgia colleges and 66th nationally of the 1713 U.S. colleges evaluated.

Washington Monthlyranks us #56 of all liberal arts colleges in the nation for our contribution to the public good.

USA Today/Wall Street Journal calls Oglethorpe a “Best Value”, ranking us #48 out of 1,223 nationwide best colleges for your money.

The Princenton Review has named us a best college in the Southeast.

The National Science Foundation ranks Oglethorpe #98 in the country for the number of graduates who earn doctorates in the humanities.

 

For more information: https://oglethorpe.edu/

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!