United States  /  Bowling Green - Kentucky

ESLi

760 Campbell Lane Suite #106-218

Bowling Green, KY 42104 USA

Featured programs

Language


Misi ESLI adalah untuk membangun komunitas global yang lebih baik dengan menghubungkan manusia dan budaya melalui studi bahasa internasional. ESLI bermitra dengan universitas-universitas di Amerika Serikat dan Kanada; memberikan kesempatan kepada siswa untuk belajar Bahasa Inggris, diterima di bidang studi yang diinginkan, dan membantu mereka mencapai tujuan akademiknya. ESLI menekankan pengembangan Academic English dengan tujuan mempersiapkan siswa meraih sukses belajar di level universitas di kawasan Amerika Utara.

ESLI menawarkan ratusan program degree, dengan proses pendaftaran yang disederhanakan. ESLI bermitra dengan  Trinity Western University (TWU), the University of Minnesota-Duluth (UMD), and the University of Wisconsin- Superior (UWS).  TWU terletak di Langley, British Columbia, Canada, memiliki 45 program undergraduate dan 17 program graduate/postgraduate. TWU memiliki 4000 siswa dimana 500an diantaranya adalah siswa internasional dari 45 negara. TMD memiliki 93 program undergraduate dan post-baccalaureates. Tercatat 11.000 siswa secara keseluruhan, 295 diantaranya adalah siswa internasional. UWS yang terletak di Wisconsin, memiliki 2600 siswa undergraduate dan graduate. UWS menawarkan program bachelor, master, associate, dan specialist.

Pada tahun 2011, TWU menerima peringkat A untuk “Overall Student Satisfaction”, dan peringkat A+ untuk “Sense of Community on Campus” dari media The Globe and Mail. UWS meraih peringkat antara 164-215 berdasarkan Best Colleges 2020 untuk kategori National Liberal Arts Colleges. UMD meraih peringkat  ke-39 untuk kategori Regional Universities Midwest dari Best Colleges 2020.

ESLI  (English as a Second Language International) adalah program the Premier English Pathway, bekerjasama dengan universitas di Amerika Serikat dan Kanada. Mitra universitas ESLI menawarkan penerimaan universitas secara bersyarat kepada siswa-siswa ESLI, dan lulusan ESLI  tidak pernah diminta untuk mengambil ujian TOEFL atau IELTS. Siswa ESLI secara otomatis dapat diterima di universitas setelah berakhirnya program Bahasa Inggris.

ESLI menyelenggarakan program bahasa ini di lingkungan kampus universitas mitra ESLI. Dengan demikian siswa ESLI dapet mendapatkan merasakan kehidupan universitas secara langsung, karena siswa bisa tinggal di akomodasi on-campus milik universitas.

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah

No rank data found.

For more information:https://www.esli-intl.com/

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.