New Zealand  /  Lincoln

Lincoln University

Ellesmere Junction Road, Lincoln 7647, New Zealand


Lincoln University adalah universitas di Selandia Baru yang dibentuk pada tahun 1990 ketika dahulu menjadi Lincoln College, Canterbury sebagai perguruan tinggi konstituen dari University of Canterbury dan akhirnya berdiri independen. Saat ini, Lincoln berhasil menjadi universitas nasional yang mandiri. Meraih posisi 1,4% teratas dari semua universitas secara global, Lincoln diakui di seluruh dunia sebagai universitas terkemuka yang memberikan hasil luar biasa.

Mereka menawarkan beragam program seperti diploma, sarjana, pascasarjana, dan PhD. Spesialisasinya bervariasi mulai dari Agriculture, Horticulture and Viticulture, Business, Environment, Food, Wine and Beer, Landscape Architecture, Property and Valuation, Sciences, Sport and Recreation, Tourism, dan English Language.

Di Lincoln University, Anda akan memiliki pengalaman belajar yang menyenangkan karena universitas memiliki banyak akademisi yang terbukti menghasilkan penelitian kelas dunia. Melalui hal tersebut, Anda menjadi memiliki banyak peluang untuk kolaborasi dan dan melakukan penelitian. Selain itu, mereka juga melengkapi kebutuan studi dengan fasilitas seperti perpustakaan, laboratorium dan workshop, clinical suite, students union, studio, dan pusat olahraga.

Siswa dapat tinggal di kampus dengan akomodasi Lincoln di mana mereka dapat memilih antara Asrama, asrama mandiri, atau perumahan.

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah

No rank data found.

No rank data found.

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.