United States  /  Durham - North Carolina

Duke University

Durham, NC 27708, United States

  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah

No rank data found.

Duke University adalah universitas riset swasta di Durham, North Carolina. Duke University didirikan pada tahun 1924 oleh James Buchanan Duke sebagai pengingat mendiang ayahnya, Washington Duke. Secara akademis, universitas ini terkenal dengan program STEM-nya. Program ini juga dikenal oleh banyak orang sebagai "Harvard di selatan".

Duke University diakreditasi oleh Commission on Colleges of the Southern Association of Colleges and Schools untuk memberikan program sarjana muda, magister, doktor, dan profesional. Duke juga menduduki peringkat # 10 National University di USA (US News & World 2020) dan # 25 di Dunia (QS Ranking 2020). Beberapa anggota fakultas, afiliasi dan alumni bahkan telah dianugerahi Nobel Prize dalam beberapa tahun terakhir. Contoh sejak tahun 2012 seperti Robert Lefkowitz, Brian Kobilka, Gregg L. Semenza, Paul Modrich, William Kaelin, dan George Smith. Pada tahun 2019, Clarivate Analytics memasukkan 54 anggota fakultas Duke ke dalam daftar "Highly Cited Researchers".

Duke University menawarkan berbagai bidang studi seperti Arts & Sciences, Engineering, Environment, Public Policy. Dengan 200 lebih program, lebih dari separuh siswa Duke juga mengambil progam pembelajaran lainnya sebelum mereka lulus. Mulai dari layanan, penelitian, dan penyelidikan interdisipliner melalui program seperti DukeEngage, Duke Immerse, Bass Connections, dan Duke Engineers for International Development. Anda juga akan difasilitasi oleh penasihat Global Education Office mereka untuk membantu merencanakan dan mempersiapkan pendidikan pengalaman internasional.

Duke membantu mengembangkan inovasi dengan mendorong Anda untuk membentuk pengalaman sendiri, berpikir out of the box, serta untuk mempraktikkan apa yang Anda pelajari di luar kelas?—nantinya di seluruh dunia. Duke berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang benar-benar global. Pengalaman global akan mengasah perspektif siswa, memperluas self-awareness, dan menginspirasi keterlibatan dengan dunia. Untuk semua jurusan dan minat, ada program study-away yang juga sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kampus ini terbagi menjadi empat area utama: West, East, dan Central serta Medical Center, yang semuanya terhubung melalui layanan bus gratis. Seluruh siswa tahun pertama tinggal di East Campus. Kamu bisa mengikuti perjalanan bus yang hanya lima menit dari West dan East Campus melalui 172 hektar halaman dengan rumput terbuka, residence halls, laboratorium penelitian, lapangan tenis, ruang makan, kafe, toko serba ada, perpustakaan, teater, dan gym.

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.