United States  /  Chicago - Illinois

DePaul University

Chicago, IL 60614, United States


DePaul University merupakan universitas swasta terbesar dengan prioritas mengajar dan menjadi universitas Katolik terbesar di negara ini. Didirikan oleh Vincentian pada tahun 1898, universitas ini mengambil namanya dari pendeta Prancis abad ke-17 Saint Vincent de Paul.

Dengan sekitar 23.000 siswa dan sekitar 300 program, DePaul menyajikan pengalaman pendidikan luar biasa, pragmatis, dan membuat siswa terlibat secara sosial. Kelas kecilnya yang diajarkan oleh anggota fakultas berpengalaman memanfaatkan sepenuhnya sumber daya perusahaan, budaya dan komunitas Chicago. Universitas ini juga diakui secara nasional karena memasukkan layanan pembelajaran dalam seluruh kurikulumnya dan sebagai keunggulan programnya serta meraih akreditasi The Higher Learning Commission.

DePaul menawarkan berbagai bidang studi untuk para siswa seperti Sains, Teknologi, Seni Liberal, Bisnis, Pendidikan, Komunikasi,
Seni & Desain, Ekonomi, Keuangan / Akuntansi, Pemerintahan / Ilmu Politik, dan banyak lagi.

Di DePaul University, Anda bebas memilih berbagai jurusan untuk dipelajari. Anda tidak hanya akan merasakan proses pembelajaran yang luar biasa tetapi juga dilengkapi dengan ribuan peluang magang dan koneksi yang dapat membantu peluang pendidikan dan karier Anda. Universitas ini juga menawarkan 350 lebih komunitas dan organisasi mahasiswa yang dapat Anda eksplor.

DePaul memiliki satu kampus di kawasan bisnis Chicago dan satu lagi di Lincoln Park.

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah

No rank data found.

No rank data found.

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.