New Zealand  /  Auckland

The Culinary Collective by UP Education

100 Symonds Street, Grafton, Auckland 1010.


The Culinary Collective adalah sekolah memasak dan perhotelan baru di Selandia Baru, yang berbasis di Auckland City Sylvia Park dan di Hamilton. Mereka adalah bagian dari NZMA, grup tersier swasta terbesar di Selandia Baru.

Sekolah ini diluncurkan sebagai tanggapan atas kekurangan industri yang mengkhawatirkan akan pekerja terampil dan kebutuhan keterampilan yang mencerminkan cara baru makanan, minuman, serta hiburan. Mereka memiliki misi untuk menarik lebih banyak siswa ke dalam industri memasak dan perhotelan yang berkembang pesat dengan membantu mereka mengubah minat terhadap makanan dan layanan menjadi karier jangka panjang yang bermanfaat.

Culinary Collective memiliki 16 course yang dinamakan sesuai pekerjaan yang dicita-citakan siswa. Ada International Chef, the Visionary Foodie, the Professional Chef, the Restaurant Manager, the Front of House hingga the Entrepreneur Baker. Dbimbing oleh tutor terkemuka industri dan tim karier yang berdedikasi, The Culinary Collective bekerja sama dengan siswa selama masa studi mereka untuk nantinya menempatkan mereka dalam magang dan kemudian mentransisikan mereka dengan sukses ke dalam pekerjaan.

Mengambil pendekatan yang berbeda untuk pembelajaran yang lebih tinggi dalam bidang memasak dan perhotelan, The Culinary Collective akan mengajarkan siswa hal yang beragam dari keterampilan tradisional dan kontemporer, di dalam dan di luar kelas, mencakup teknik memasak dan layanan klasik, tren perhotelan kontemporer, bersama dengan fokus yang lebih kuat pada originality dan sustainability.

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah

No rank data found.

No rank data found.

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.