Indonesia  /  Jakarta

ESMOD

Jl. Asem II No.3-5, RT.1/RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410


Didirikan pada tahun 1841, ESMOD adalah sekolah mode pertama di dunia dan menjadi tempat kelahiran beberapa metode desain yang dipatenkan. Ibu Hartini Hartarto membawa ESMOD ke Jakarta pada tahun 1996, setelah mengamati ketertarikan akan skill dan fashion pada anak muda Indonesia. Dengan meluncurkan ESMOD Jakarta, ia membuka jalan bagi pendidikan mode profesional dan kesempatan untuk bersaing di pasar global.

ESMOD Jakarta menempatkan fashion dalam konteks yang lebih luas. Mereka fokus pada mode dan bisnis, mempersiapkan perancang busana masa depan yang menentukan tren sebagai wirausahawan mode masa depan. Dalam program desain fesyen, mereka membagi waktu secara seimbang antara desain dan penyusunan pola (Stylisme & Modelisme), dan memberi Anda keterampilan yang dibutuhkan untuk menciptakan koleksi menarik dari awal hingga akhir.

ESMOD Jakarta secara aktif menghubungkan siswa dengan beberapa tokoh penting industri fashion melalui partisipasi dalam berbagai acara seperti fashion show dan kompetisi. Salah satu highlight adalah acara tahunan Creative Show dan Fashion Art + Vibes yang didukung oleh ESMOD Jakarta di mana talenta alumni dan siswanya dipamerkan melalui ekstravaganza fashion show, instalasi seni, dan pertunjukan musik selama 2 hari. Kampus ini juga menyelenggarakan beberapa lomba desain busana bagi siapa saja yang tertarik dengan desain busana untuk menunjukkan bakatnya.

Memiliki warisan lebih dari 170 tahun dalam pendidikan mode, ESMOD menawarkan Anda yang terbaik dalam metode dan bahan pengajaran yang dipatenkan. ESMOD Jakarta terus menjalin hubungan erat dengan ESMOD International, khususnya Paris, untuk terus berinovasi dan memberikan Anda pendidikan yang berstandar internasional. Tenaga pengajar mereka merupakan percampuran bakat internasional dan nasional. Hampir semuanya telah bekerja di industri mode, membangun reputasi masing-masing dengan merek atau desainer terkenal atau bahkan telah mendirikan bisnis mereka sendiri.

Kampus ini menyediakan course singkat dan workshop di samping programnya dan memiliki siswa dari usia hingga budaya yang beragam—tentunya menjadikan kampus ini tempat yang sangat beragam dan menarik untuk belajar dan bertemu dengan teman baru!

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah
1 Fashion Design and Pattern-Drafting Periode ajaran: Aug,Jan Visual and Performing Arts Fashion and Apparel Design Undergraduate (e.g. Bachelor) IDR 176.000.000 / FULL Lama kuliah: 12 Bulan
2 Fashion Design and Creation Periode ajaran: Aug Visual and Performing Arts Fashion and Apparel Design Vocational Diploma/Cert IDR 407.100.000 / FULL Lama kuliah: 36 Bulan
3 International Fashion Business Periode ajaran: Aug Business Fashion Business Undergraduate (e.g. Bachelor) IDR 366.500.000 / FULL Lama kuliah: 36 Bulan

No rank data found.

No rank data found.

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Insertion Failed
Some Fields are Blank....!!

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.