GEC Living
28 Juli 2022
The Switch
28 Juli 2022

American Homestay Network

American Homestay Network (AHN) adalah bagian dari jaringan homestay yang paling dikenal untuk siswa internasional di dunia. AHN didirikan pada 2012 untuk mengadaptasi dan memperkenalkan standar, teknologi, dan praktik terbaik bagi siswa internasional yang mencari tempat tinggal di Amerika Serikat.

AHN menggunakan proses pencocokan yang canggih untuk menghubungkan siswa internasional yang berkunjung dengan tuan rumah bersertifikat AHN yang tepat untuk mereka, memberikan siswa kesempatan unik untuk tinggal bersama keluarga lokal dan mengalami budaya Amerika secara langsung.

Dengan memilih layanan AHN, Anda akan merasakan beberapa keuntungan seperti peningkatan keterampilan berbahasa Inggris, manajemen dan dukungan lokal di seluruh proses homestay, serta ragam pilihan yang sesuai dengan anggaran yang berbeda-beda.

Selain itu, homestay dapat membantu Anda menjadi bagian dari komunitas dan mengembangkan jaringan lokal melalui keluarga angkat. Anda juga akan mendapatkan pelatihan dan orientasi online yang komprehensif sebelum dan sesudah kedatangan.

Orang tua pun tak perlu khawatir melepas anak mereka belajar di Negeri Paman Sam karena AHN menyediakan pemeriksaan latar belakang tuan rumah dan inspeksi rumah mereka. Terlebih lagi, standar AHN fokus pada perawatan fasilitas dan kesejahteraan siswa.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi konselor kami atau
kontak kantor cabang SUN Education terdekat.


Tinggalkan Balasan