Iglu
28 Juli 2022
HostFamiliesNZ
28 Juli 2022

Australian Homestay Network

Australian Homestay Network (AHN) adalah penyedia homestay terbesar dan paling dikenal di Australia. AHN mengelola lebih dari 10.000 aplikasi homestay per tahun di seluruh Australia. AHN berkomitmen untuk memastikan bahwa pengalaman homestay adalah pengalaman budaya yang memperkaya, aman, dan berkesan bagi siswa dan tuan rumah.

Layanan AHN meliputi 24/7 dukungan darurat staf profesional, asuransi yang sesuai, layanan pembayaran online, pelatihan orientasi siswa dan tuan rumah online dan layanan penjemputan di bandara.

Lebih lanjut, AHN menawarkan berbagai paket homestay yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Setiap lokasi memiliki harga siswa khusus untuk biaya hidup dan layanan yang tersedia di wilayah itu. Harga paket sudah termasuk akses internet, fasilitas laundry dan utilitas (misalnya listrik dan air).

Di Australia sendiri, AHN memiliki jaringan homestay di Adelaide, Bendigo, Brisbane, Canberra, Coffs Harbour, Darwin, Gold Coast, Melbourne, Newcastle, Lismore, Hobart, Perth, Sunshine Coast, Sydney, Toowoomba, Townsville, serta Wollongong.

Anda dapat memilih layanan homestay AHN di beberapa kota besar seperti Adelaide, Brisbane, Canberra, Melbourne, Perth, dan Sydney yakni rumah bagi banyak universitas besar di Australia.

Tinggalkan Balasan