fakta jurusan teknik industri
Banyak yang Nggak Tau 5 Fakta Jurusan Teknik Industri Ini!
31 Mei 2022
Jurusan Aktuaria, Jurusan yang Lagi Diburu Calon Mahasiswa
Jurusan Aktuaria, Jurusan yang Lagi Diburu Calon Mahasiswa
2 Juni 2022

Kenalan dengan Program Baru di George Brown College, Yuk!

Kenalan dengan Program Baru di George Brown College, Yuk!

Tak terasa, setelah pandemi yang berjalan selama hampir dua tahun ini perlahan menunjukan titik terang. Itulah mengapa industri kuliner dan hospitality menunjukan kemajuan setelah dua tahun reda. Melihat fenomena ini, George Brown College’s Centre for Hospitality & Culinary Arts menghadirkan program baru buat kamu yang ingin berkarir di industri restaurant and hospitality.  Empat program ini merupakan full time program yang mempersiapkan kamu menuju jalur karir yang menarik di Kanada. Yuk, kita kulik program-program baru dari George Brown College selengkapnya berikut ini!

BACA JUGA: Biar Pengalaman Kuliah Makin Seru, Coba 5 Budaya Khas Kanada Ini!

Ada Program Apa Saja?

Kenalan dengan Program Baru di George Brown College, Yuk!

George Brown College’s Centre for Hospitality & Culinary Arts menawarkan empat full time program Honours Bachelor of Food Studies pertama di Kanada. Program ini menggabungkan seni kuliner dan kurikulum studi makanan yang komprehensif.

Program ini merupakan program pascasarjana yang bisa membantu kamu mengembangkan skill di bidang yang berbeda. Bahkan program-program ini bisa ditempuh dalam 3 semester saja! Program yang tersedia antara lain:

 

  • Food Tourism Entrepreneurship

Program ini membimbing mahasiswa untuk mengembangkan skillnya dalam mengembangkan “local taste” yang mendukung perekonomian masyarakat lokal

  • Advanced Butchery and Charcuterie

Di sini kamu bisa belajar membuat salumni dan charcuterie yang lezat dari seluruh dunia. Program ini hadir dengan jadwal tiga hari seminggu yang lebih fleksibel. Oh ya, program ini merupakan program sertifikat pascasarjana pertama di Ontario, lho!

  • International Cuisine 

Tertarik menguasai masakan India dan Thailand mulai dari makanan pembuka sampai penutup? Kamu bisa mempelajarinya di program ini. Dalam satu semester, kamu bisa mendapat sertifikat yang mengantarmu ke penempatan kerja secara internasional!

Program baru ini menjadi program-program yang menarik untuk kamu ikuti, terlebih lagi bila kamu tertarik bekerja di industri restaurant and hospitality. 

Prospek Kerja Lulusan Program Baru George Brown College

Kenalan dengan Program Baru di George Brown College, Yuk!

Setelah lulus dari program-program baru di George Brown College kira-kira prospek kerja apa sih yang menunggumu? No worries, ini dia jawabannya!

Restaurant Owner

Dengan memiliki sertifikat di bidang culinary & hospitality, artinya kamu bisa menjadi restaurant owner, lho! Artinya kamu memiliki pengetahuan lebih tentang manajemen restoran, menu makanan yang sedang trend, hingga marketing restoran.

Celebrity Chef

Lulusan program ini juga punya kesempatan menjadi Celebrity Chef. Berbekal dengan sertifikat tersebut, tentunya kamu punya skill lebih dalam persiapan bahan, memasak sampai menghidangkan makanan.

International Hotel Executive Chef

Dengan memegang sertifikat International Cuisine, nggak hanya jadi chef biasa, kamu bisa bekerja di hotel berbintang di seluruh dunia, lho! 

Food Critics

Memiliki sertifikat ini adalah tanda kalau kamu punya pengetahuan dan skill lebih di bidang culinary and hospitality. Artinya, kamu bisa memberikan kritik dan masukan pada restoran atau menu yang sedang trend.

 

BACA JUGA: 5 Alumni Vancouver Film School, Ada yang Dapat Oscar!

Gimana Cara Mendaftar Program Barunya?

Kenalan dengan Program Baru di George Brown College, Yuk!

Rendering of new George Brown College Residence (CNW Group/Campus Living Centres)

Sebagai program pascasarjana, kamu harus sudah lulus program Diploma of Bachelor Degree in Culinary Management atau sudah mendapatkan sertifikat Culinary Skills program or Advanced Cook dan minimal satu tahun pengalaman kerja. Kamu juga bisa menyertakan pengalaman kerja yang berpengalaman dengan dunia culinary.  Nggak sampai di situ, kamu juga harus menyertakan sertifikat bahasa Inggris seperti IELTS atau iBT TOEFL.

Selain mempersiapkan persyaratan masuknya, kamu harus memperhatikan kapan Intakenya atau kapan deadline admissionnya. Kalau kamu masih bingung, kamu bisa konsultasi GRATIS dengan SUN Education. Rencana studi luar negerimu dijamin jadi lebih mudah dan lancar tanpa takut ada persyaratan yang ketinggalan.

Sambil menunggu, kamu bisa sambil mengakses SUN E-guide book untuk mengetahui perkuliahan dan kehidupan mahasiswa internasional di Kanada dan negara-negara tujuan favorit lainnya. Tenang, SUN E-guide book bisa diakses semua gadget dengan GRATIS, lho!

 

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya di sini. SUN Education bekerja sama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa melakukan konsultasi GRATIS melalui Hotline di 0821 33 34 35 36 atau datang langsung ke kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Tinggalkan Balasan