Eveline Samudra: Tetap Semangat Kuliah Internasional di Tengah Pandemi
25 Juli 2022
Iglu
28 Juli 2022

Scape

Scape dikenal sebagai akomodasi yang sadar akan lingkungan dan memiliki kualitas kelas dunia. Akomodasi yang disediakan Scape Living adalah cara baru untuk hidup terpusat, terjangkau, dan mudah. Apartemen dengan desain arsitektur menarik dibuat untuk ditinggali oleh mahasiswa. Dengan bangunan yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti gym, deskspace, dan ruang bioskop, Scape membungkus semuanya dalam tagihan yang terjangkau. 

Dari pelajar hingga pekerja profesional, Scape Living bertujuan untuk memberdayakan semua penghuninya. Semua fasilitas Scape dirancang untuk memastikan Anda dapat berkegiatan sebaik mungkin atau menikmati kehidupan sehari-hari di akomodasi.

Akomodasi Scape tersebar di beberapa negara favorit tujuan studi mahasiswa internasional seperti Inggris, Australia, dan Irlandia. Akomodasi siswa Scape dirancang khusus untuk tempat tinggal mahasiswa. Dengan lokasi utama dekat dengan universitas besar, Scape memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin di universitas.

Properti akomodasi Scape di Inggris tersebar di dua kota besar yakni London dan Guildford. Di London, Anda dapat menemukan akomodasi Scape di beberapa wilayah utama seperti Bloomsbury, Kings Cross, Shoreditch, Wembley, Canada Water, hingga Mile End. Sementara di Australia, akomodasi Scape tersedia di beberapa kota besar seperti Sydney, Melbourne, dan Brisbane. 

Pilihan untuk akomodasi mahasiswa di Dublin, Irlandia, sangat beragam. Scape di Dublin menawarkan tempat tinggal berkualitas tinggi dengan banyak fasilitas mewah yang tidak akan Anda dapatkan di akomodasi siswa lainnya di Dublin.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi konselor kami atau
kontak kantor cabang SUN Education terdekat.


Tinggalkan Balasan