Program Postgraduate Study Education di University of Auckland
Program Postgraduate Study Education di University of Auckland
10 April 2016
Double Gelar Diploma Jurusan Tourism and Hotel Management di NZMA
Double Gelar Untuk Diploma Jurusan Tourism and Hotel Management Graduates di NZMA
11 April 2016

University of Auckland Menjadi Salah Satu Institusi Yang Menerapkan Percobaan Pathway Student Visa

Pathway Student Visa University of Auckland

Pathway Student Visa University of Auckland

Pathway Student Visa University of Auckland. University of Auckland mengumumkan bahwa universitas di New Zealand ini tergabung dalam program Percontohan Visa Pathway Pelajar baru dari imigrasi Selandia Baru bersama dengan 139 lembaga pendidikan lainnya di Selandia Baru. Pada bulan Desember 2015, imigrasi Selandia Baru mempublikasikan peluncuran percobaan Visa Pathway Pelajar tersebut.


Universitas ini sekarang dapat memberikan lebih banyak pilihan program kuliah berkelanjutan, baik di dalam University of Auckland  sendiri atau terhubung dengan lembaga pendidikan terpilih lainnya. Saat ini, universitas telah menandatangani perjanjian dengan ELA, Taylors College, dan ACG untuk berpartisipasi dalam percobaan visa pathway.


Visa pathway akan membuat proses imigrasi lebih mudah bagi para siswa karena berarti siswa tidak akan mengurusi berbagai dokumen dan juga prosesnya tidak sulit lagi. Percobaan ini memungkinkan siswa untuk mengajukan satu kali permohonan visa yang berlaku untuk tiga (3) program kuliah berkelanjutan. Misalnya, siswa dapat mengikuti program English Language Training, dilanjutkan dengan satu tahun foundation course, sebelum akhirnya mengambil gelar sarjana di universitas ini selama tiga (3) tahun. Visa pathway pelajar dapat diberikan sampai maksimum lima (5) tahun dan siswa tidak perlu mengajukan permohonan visa pelajar baru lagi ketika ingin melanjutkan kuliah mereka.


kamps-university-of-auckland

Kampus University of Auckland. Sumber: University of Auckland

Siswa yang berencana untuk belajar di University of Auckland dapat mengambil keuntungan dari program percobaan visa pathway ini. Siswa dapat mengambil program kuliah yang mereka inginkan tanpa harus terganggu. Misalnya, siswa dapat menyelesaikan kuliah sarjana mereka, kemudian mengambil gelar Honours, dan dilanjutkan dengan tingkat Masters dalam satu universitas. Alternatifnya, siswa juga dapat kuliah dulu di lembaga pendidikan mitra universitas yang pada akhirnya akan mengarah ke kuliah di University of Auckland. Misalnya, siswa dapat menyelesaikan foundation course di Taylors College dan kemudian melanjutkan kuliah tingkat sarjana di universitas ini.


Program percobaan visa pathway ini akan membuat University of Auckland dapat menawarkan berbagai program kuliah berkelanjutan bagi siswa, baik di dalam universitas atau bergabung dengan lembaga pendidikan mitra. Siswa akan dibantu dan didampingi oleh universitas untuk merencanakan kuliah mereka. Hal ini akan membuat transisi antar kuliah ataupun antar lembaga pendidikan menjadi lebih mudah. Siswa hanya perlu fokus pada kuliah mereka dan tidak perlu memikirkan untuk mengajukan visa kembali.


program-percontohan-visa-pathway-pelajar-akan-sangat-membantu-siswa-internasional-sumber-auckland-ac-nz

Program percontohan visa pathway pelajar akan sangat membantu siswa internasional. Sumber: University of Auckland

Visa ini akan membantu untuk menarik lebih banyak siswa internasional ke universitas ini. Penerapan visa ini nantinya akan membuat University of Auckland dan lembaga pendidikan lainnya di Selandia Baru lebih kompetitif, mengikuti negara-negara lain seperti Australia yang sudah lebih dulu menerapkan program visa pathway ini. Program Percontohan Visa Pathway Pelajar akan dilaksanakan selama 18 bulan sampai dengan pertengahan tahun 2017. Siswa yang memegang visa pathway ini diperbolehkan untuk bekerja hingga 20 jam setiap minggu dan penuh waktu selama liburan musim panas serta libur universitas.


Tertarik kuliah di universitas di New Zealand ini? Untuk bantuan dalam mendaftar dan pengurusan keperluan studi di luar negeri, silakan hubungi kantor  SUN Education terdekat.

 

Comments are closed.