Netherlands  /  Den Haag

The Hague Pathway College

Johanna Westerdijkplein 75, 2521 EN The Hague


The Hague Pathway College merupakan anggota dari Navitas. Navitas adalah perusahaan Australia yang merupakan pionir dalam model kerjasama kemitraan yang inovatif dengan universitas. The Hague Pathway College menawarkan program university foundation dan juga sebagai pengelola university academic preparation course untuk membantu para siswa menguasai kemampuan berbahasa Inggris dan kemampuan belajar yang dibutuhkan ketika melanjutkan studi ke universitas-universitas di Belanda.

Sekolah ini menawarkan academic pathways bermitra dengan The Hague University of Applied Sciences (THUAS), yang juga menawarkan program sarjana yang diakui secara global. Program yang ditawarkan: International Foundation (1 Tahun) dan International Foundation Fast Track di dua bidang studi : Management and Social Sciences; dan Technology and Design.

Daftar Pemeringkat Universitas-universitas di Belanda tahun 2019 menempatkan THUAS pada posisi ke-30 dari 55 institusi pendidikan tinggi di Belanda.

Keuntungan belajar di The Hague Pathway College: memperbaiki kemampuan berbahasa Inggris (bahasa pengantar hampir di semua program studi menggunakan Bahasa Inggris); menyesuaikan dengan kehidupan di Belanda dengan adanya personalized student support; dan berteman dengan siswa dari seluruh dunia.

THUAS merupakan universitas dengan spesialisasi pelatihan profesional dan applied science course. Universitas ini terbilang masih baru, dibuka pada tahun 1987 setelah merger dengan beberapa institusi kecil. Tercatat sekitar 26 ribu siswa menuntut ilmu di sini, dan 65 program sarjana ditawarkan universitas ini.  Keberadaan siswa dari 140 negara, menjadikan universitas ini menjadi sangat internasional. Meskipun mayoritas program studi yang ditawarkan berbahasa pengantar Belanda, sejumlah program berbahasa Inggris juga tersedia.

The Hague Pathway College juga membantu siswa internasional dalam mencari tempat tinggal untuk dihuni dalam masa 6 bulan pertama tinggal di Belanda. Sementara THUAS akan membantu siswa internasional mencari akomodasi setelah masa Foundation Year berakhir. Den Hague merupakan kota kosmopolitan yang merupakan kota pelajar internasional karena ada lebih dari 40 ribu pelajar menuntut ilmu di sini. THUAS terletak di jantung pusat kota. Bersepeda atau menggunakan moda transportasi publik  merupakan pilihan dengan biaya terjangkau untuk menelusuri kota.

 

 

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah
1 International Foundation One Year in Management and Social Sciences Periode ajaran: Sep Management Management Foundation Pathway EUR 12.500 / Year Lama kuliah: 12 Bulan
2 International Foundation One Year in Engineering and Technology Periode ajaran: Sep Engineering Engineering Foundation Pathway EUR 12.500 / Year Lama kuliah: 12 Bulan
3 International Foundation Fast Track in Management and Social Sciences Periode ajaran: Jan Management Management Foundation Pathway EUR 9.250 / FULL Lama kuliah: 6 Bulan
4 International Foundation Fast Track in Engineering and Technology Periode ajaran: Jan Engineering Engineering Foundation Pathway EUR 9.250 / FULL Lama kuliah: 6 Bulan

League Table of 2019 Dutch Universities: #Rank 30

The Hague Pathway College (THPC) is NOW ACCEPTING APPLICATIONS for the college and it can be submitted online via the relevant college website.

 

For more information: https://www.thehaguepathway.nl/

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.