Ireland  /  Cork

Dublin International Foundation College (DIFC)

145 S Circular Rd, Merchants Quay, Dublin, Ireland


Dublin International Foundation College (DIFC) didirikan pada tahun 1999 sebagai institusi yang secara khusus memberikan program kepada mahasiswa internasional sebagai persiapan masuk universitas yang bekerjasama dengan DIFC di Irlandia dan Inggris. DIFC telah berhasil menempatkan lebih dari 1000 mahasiswa pada program sarjana dan pascasarjana di universitas pilihan yang ada di Irlandia dan Inggris.

DIFC menyediakan Foundation pathway selama 7 atau 9 bulan dan memiliki akses ke lebih dari 40 universitas yang menawarkan 4000 program sarjana dan pascasarjana. Selain itu, DIFC juga ditunjuk oleh NCUK untuk menyediakan program International Foundation Year (IFY) dan NCUK Pre-Masters Preparation. Selama beberapa tahun terakhir, DIFC telah berhasil membantu lebih dari 1600 mahasiswa internasional untuk menamatkan gelar sarjana dan pascasarjana.

DIFC menawarkan akses ke universitas di dunia yang bekerja sama dengan NCUK. 5 dari universitas partner NCUK di Inggris masuk dalam peringkat 100 universitas dunia, dan 4 universitas partner di Irlandia berada di peringkat 2% teratas dari universitas di seluruh dunia.

Jika mengikuti program di DIFC, Anda akan berhemat 25% dari biaya yang seharusnya dikeluarkan oleh program sejenis di Inggris. Selain itu, Anda tidak perlu lagi mengikuti tes IELTS atau tes bahasa Inggris lainnya, karena nilai EAP kami telah diakui oleh universitas partner sebagai syarat penerimaan. Anda juga akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di Irlandia, karena DIFC menyelenggarakan acara bagi mahasiswanya dan berusaha keras untuk memastikan setiap mahasiswa memiliki pengalaman sosial yang menyenangkan.

Kampus DIFC terletak di dua lokasi, yaitu Dublin dan Cork. Kampus DIFC di Dublin berada di Griffith College dan dapat dicapai dengan berjalan kaki selama 15 menit dari pusat kota Dublin. Ada sejumlah akomodasi bagi mahasiswa yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki atau naik bus dari DIFC di Dublin⁠—kami merekomendasikan Uninest Student Residence dan Aparto. Untuk akomodasi dalam kampus tersedia Griffith Halls of Residence. Para siswa harus berusia di atas 18 tahun untuk tinggal di tempat ini. Biaya untuk tinggal di Griffith Halls of Residence mulai dari €189,74 per minggu.

... Selanjutnya
  Program Jurusan Peminatan Jenjang Studi Biaya Kuliah

Being an exclusive delivery partner for NCUK in Ireland, DIFC offers student’s access to NCUK’s global university partner network. 5 of NCUK's UK University are ranked in the top 100 Universities worldwide, and 4 of our Irish University partners are ranked in the top 2% of Universities worldwide.

No rank data found.

Prospectus Not Found

0 Reviews

Write a Review

Rate Here*

Beasiswa yang ditawarkan

No data found

Konten yang ada di website ini hanya berisi informasi umum saja, baik diambil dari website, brosur, selebaran, maupun informasi yang diberikan langsung oleh perwakilan institusi atau sumber lainnya. Data hanya digunakan untuk referensi, dan perbaruan berkala mungkin terjadi tanpa diberitahukan sebelumnya. SUN Education tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan yang disebabkan oleh pengguna berdasarkan data yang tersedia. Untuk informasi yang lebih lengkap dan akurat, berkonsultasilah selalu dengan setiap konselor SUN Education.